ADVERTISEMENT

Manajer Jawab Penyebab Norman Divo Bintang Pantura 2 Meninggal Dunia

Tim detikcom - detikHot
Senin, 31 Jan 2022 19:40 WIB
Norman Divo
Norman Divo meninggal dunia. Dok. Instagram
Jakarta -

Kabar duka dari ajang pencarian bakat Bintang Pantura 2. Runner Up Bintang Pantura 2, Norman Divo meninggal dunia.

Norman Divo meninggal dunia pada Senin (31/1/2022). Norman meninggal dunia di Batang, Jawa Tengah. Kabar meninggalnya Norman Divo dibenarkan oleh sang manajer, Eka Lolyta.

"Iya (meninggal dunia) tadi pagi jam 4 di Batang, Pekalongan," kata Eka kepada wartawan, Senin (31/1/2022).

Norman Divo meninggal dunia karena sakit. Kabarnya, Norman tengah berjuang sembuh dari penyakit kelenjar getah bening. Akan tetapi, sang manajer mengaku tidak mengetahui jelas penyebab utama Norman Divo meninggal dunia.

"Saya sendiri juga kurang jelas, sakit apa Normannya," jawabnya.

Jenazah Norman Divo langsung dimakamkan hari ini sekitar pukul 9.00 WIB. Eka, sebagai manajer, memohon agar semua penggemar dan mengenal Norman Divo memberikan doa dan maaf.

"Mohon dimaafkan segala salah khilafnya. Yang penting sekarang almarhum sudah tidak sakit lagi dan sudah tenang," tutup Eka.

Norman Divo mempunyai nama asli Nurman Hidayat dan lahir pada 21 Februari 1988. Norman kelahiran Batang, Pekalongan, Jawa Tengah.

Nama Norman Divo dikenal sebagai salah satu peserta dan berhasil menjadi runner up Bintang Pantura 2. Beberapa judul sinetron juga pernah dia bintangi, di antaranya Ummi (2018), Indra Ketujuh (2018) dan Ali (2019).



Simak Video "Polisi Amankan Pedangdut Inisial V karena Kasus Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT