Pamer Foto Maternity 13 Tahun Lalu, Inul Daratista: Iseng Aja

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 24 Jan 2022 19:04 WIB
Inul Daratista
Inul Daratista posting foto saat maternity sekitar 13 tahun yang lalu. Foto: Instagram @inul.d
Jakarta -

Sudah 13 tahun berlalu, pedangdut Inul Daratista baru berani mengungkapkan foto kehamilannya.

Foto-foto tersebut menggambarkan kisah perjuangannya bersama sang suami, Adam Suseno untuk memiliki buah hati. Inul memang melewati banyak hal sampai berhasil mengandung sang buah hati, Yusuf Ivander Damares.

Ketika masa kehamilannya dulu, belum banyak maternity shoot kini jadi tren. Saat memutuskan untuk mengunggahnya saat ini, Inul Daratista mengungkap hanya iseng saja.

"Iseng aja itu ya Allah, jadi banyak sih itu yang posting foto-foto hamil, kalau zaman aku dulu, itu 13 tahun yang lalu, jadi pada saat Ivan umur 2 bulan gitu, udah lahir, Ivan juga udah foto kaki, tangan, yang lucu-lucu gitu udah ada," ungkap Inul Daratista ketika ditemui di Studio Trans TV di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/1/2022).

"Terus sebelum lahiran, foto kenangan hamil gitu udah ada sih, cuma kan gak sebooming sekarang, tidak sepublish sekarang, jadi pamer aja gitu," sambungnya.

Ketika mengunggah maternity shoot, Inul Daratista tidak menyangka jika respon netizen akan seheboh itu.

Pelantun Buaya Buntung itu baru memutuskan mengunggah fotonya saat ini karena saat kehamilannya dulu ditakutkan menimbulkan berita-berita negatif.

"Ya nggak nyangka aja, 'Oh ternyata bunda udah duluan'. Tapi sebenarnya dari zaman dulu itu udah dan memang kalau zaman dulu itu ada rasa takut nanti diberitain yang enggak-enggak gitu, tapi kalau sekarang kan netizen udah ngerti ya, udah pinter, udah cerdas," beber Inul Daratista.

"Jadi kalau ini cuma sekedar foto untuk bisa menjadi kenangan atau momen indah dalam hidup seseorang, hamil gitu aku kan anak cuma satu, jadi Alhamdulillah kemarin sempet hamil dan sempet di foto dan nunjukin kalau gue bener-bener hamil," imbuhnya.



Simak Video "Anak Sakit DBD, Inul Kosongkan Jadwal Kerja"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)