ADVERTISEMENT

Panas Tinggi, Putra April Jasmine dan Ustaz Solmed Dilarikan ke RS

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 31 Jan 2022 08:25 WIB
April Jasmine menemani sang buah hati di rumah sakit.
Putra April Jasmine dilarikan ke rumah sakit karena panas tinggi. Foto: Instagram April Jasmine
Jakarta -

Kabar kali ini datang dari putra April Jasmine dan Ustaz Solmed, Sulthan yang dilarikan ke rumah sakit karena panas tinggi. Hal tersebut disampaikan April Jasmine dalam Instagram miliknya.

Dalam postingannya April Jasmine memperlihatkan sang putra, Sulthan berada di atas ranjang salah satu rumah sakit. Ia pun memastikan sang buah hati terkena demam berdarah.

"Mohon doanya untuk abang sulthan yang sekarang qadarullah sedang DBD.. sabtu jam 3 sore mommy terima kabar dari pondok kalau sulthan panas tinggi secara mendadak..karena sulthan ada riwayat kejang saat panas tinggi jd mommy minta pertolongan pertama cek suhu, dan ternyata sudah 40 derajat, mommy tlp dokter anak, sarannya utk kasih obat penurun panas yg bentuk peluru 250mg melalui dubur," buka April Jasmine dalam Instagram miliknya.

Bersyukur karena pihak pondok pesantren putra April Jasmine dan Ustaz Solmed sangat cepat tanggap. Sulthan langsung dilarikan ke UGD.

"Alhamdulillah pihak pondok sangat kooperatif dan kita janjian di ugd RS. sampai di ugd bnyk protokol yg harus d lalui pertama jika akan dirawat harus pcr, foto torax, dan krn sulthan ga ada bapil jd cek darah db dll... dan krn rs ini tidak menerima rawat inap pasien covid jd jika hasil positive covid maka harus cari rs yg menerima pasien covid...cuma bisa berdoa supaya hasilnya negative dan deg2an banget nunggu hasilnya," sambungnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Setelah dilakukan serangkaian tes pada Sulthan, April Jasmine lega karena sang buah hati dinyatakan negatif Corona.

"Alhamdulillah hasil negative corona mommy dan ete pun negative hasil tes lab sulthan sudah mommy sampaikan ke pihak pondok, dan memang di pondok rutin fogging dan minggu ini br saja fogging," jelasnya lagi.

April Jasmine pun menjelaskan soal demam berdarah yang ada pada sang buah hati saat ini.

"ok kita lanjut bahas masalah dbd yang dokter sampaikan ada fase dbd 7 hari, 3-4 hari pertama panas naik turun selanjutnya ini fase kritis yang panas sudah reda tapi trombosit akan drop, jadi memang harus sabar dan stay di rs 1 minggu untuk menangani dbd.. #selalubersyukur," tuturnya.

"Alhamdulillah punya waktu 1 minggu untuk merawat sulthan, sambil ngaji bareng ete di rs, krn bnyk waktu saat sulthan istirahat sambil tetap pantau sulthan dan kompres berkala.. mohon doanya yah untuk abang @sulthanmahmoed dan semoga semua sehat2," tutupnya.



Simak Video "Istri Ustaz Solmed Dijulitin Netizen Gegara ke Mal Naik Moge"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT