ADVERTISEMENT

April Jasmine Malas Naik Mobil ke Mal, Pilih Motor Sulit Nyelip

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 27 Nov 2021 21:07 WIB
April Jasmine
Foto: Instagram @apriljasmine
Jakarta -

April Jasmine menanggapi dengan santai meski dihujat netizen usai naik moge roda tiga ke mal. April mengakui saat itu tengah malas membawa mobil.

"Kalau aku cuma ke mal emang nggak mau bawa mobil karena kan kan motor itu macet si tetep macet. Cuma karena emang lagi mendung udaranya asik banget gitu kan," kata April Jasmine ditemui di Gedung Transmedia, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

April juga mengaku sudah mendapat izin dari suami, Ustaz Soleh Mahmud. Ia pun menyebut karena sudah dapat izin, tak masalah membawa motor itu ke mal.

Menurutnya, ia tak masalah meski pada akhirnya keputusan tersebut mendapat pro dan kontra dari netizen.

"Aku izin, bentar ya ada yang mau dicari kebutuhan anak-anak ya aku ke mal sambil naik motor. Jadi menurut aku nggak ada yang salah, aku lagi males bawa mobil, ya terus naik motor," bebernya.

"Dan cuma motor itu yang aku bisa. Motor yang lain nggak bisa, kalau bisa yang lain aku pasti pilih yang bisa nyelip-nyelip," bebernya lagi.

April Jasmine pun tak menyangka dirinya menjadi viral. Bahkan dia sempat diledek sang suami.

"Nggak nyangka," kata April.

"Belum atraksi diri dia belum, baru duduk doang udah ngomel," kata Solmed dalam kesempatan yang sama.

"Sirkus kali, jadi aku bingung, kayaknya aku ngapain orang heboh aja," pungkasnya.



Simak Video "Istri Ustaz Solmed Dijulitin Netizen Gegara ke Mal Naik Moge"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT