ADVERTISEMENT

April Jasmine Dihujat ke Mall Pakai Moge, Ustaz Solmed: Berarti Masih Terkenal

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 26 Nov 2021 20:22 WIB
April Jasmine
April Jasmine Dihujat ke Mall Pakai Moge, Ustaz Solmed: Berarti Masih Terkenal (Foto: Instagram @apriljasmine)
Jakarta -

Aksi April Jasmine menarik perhatian netizen. Dalam sebuah video yang viral di media sosial menampilkan dirinya berada di sebuah pusat perbelanjaan dengan mengendarai motor gede roda tiga.

Sayangnya istri Ustaz Solmed itu malah mendapatkan hujatan. Banyak yang menyebut April Jasmine hidup terlalu mewah sebagai seorang istri pendakwah.

Ustaz Solmed menanggapinya dengan santai. Ia malah menyebut sang istri seharusnya bersyukur dengan hujatan yang ada.

"Bagus saya bilang. Bagus berati kamu masih terkenal, intinya kamu diperhatiin yang sedih itu," kata Ustaz Solmed di Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean Jakarta Selatan pada Jumat, 26 November 2021.

"Saya bilang kamu masih terkenal kamu masih punya gaung," lanjutnya.

Sementara itu, Ustaz Solmed mengatakan tindakan April Jasmine tak ada yang salah. Apalagi perilaku istrinya itu tak merugikan orang lain.

"Karena saya lihat biasa saja kamu duduk di motor ya, memvideokan dia di motor, nggak ada salahnya, duit-duit kamu," paparnya.

Solmed juga mengatakan bahwa cacian atau pujian sama-sama menghasilkan pahala. Sehingga dia dan April tak menutup kolom komentar meski mendapatkan hujatan.

"Artinya semua saya ambil santai karena bagi saya pujian dan caci maki itu sama semua, sama berpahala. Biar semua menyerahkan ke Allah pahala. Dicaci juga pahala, hampir tidak ada beda pujian dan cacian, kalau beda pasti saya tutup komentarnya karena saya tidak membedakan mana pujian mana cacian," bebernya.

"Makannya komentar saya komentar April dibuka jadi orang mau caci maki saya terserah muji saya terserah dipuji tidak terbang dihina tidak tumbang," pungkas Ustaz Solmed.

(fbr/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT