ADVERTISEMENT

Respons Followers Untuk Curhatan Widi 'Vierratale'

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 29 Jan 2022 20:04 WIB
Widi Vierratale
Respons Followers Untuk Curhatan Widi 'Vierratale'. (Foto: Istimewa)
Jakarta -

Entah apakah memang berhubungan atau hanya 'cocoklogi' belaka. Sepertinya, lirik lagu Vierratale yang berjudul 'Seandainya', terdengar mewakili perasaan mereka dalam rangka merespons curhatan sang idola, Widi.

Dalam lirik lagu 'Seandainya', Vierratale bernyanyi, "Kelak kau kan menjalani hidupmu sendiri / Melukai kenangan yang telah kita lalui / Yang tersisa hanya aku sendiri di sini / Kau akan terbang jauh menembus awan / Memulai kisah baru tanpa diriku."

Apakah ini yang dirasakan para followers sekarang?

Di akun Instagram Story @_widikidiw_, dia baru saja meminta bantuan kepada para pengikutnya di sana, tentang pilihan di hidupnya. Memang, sejak siang tadi, Widi sedang curhat banyak hal mengenai kehidupan asmaranya bersama pacarnya yang dia sebut 'Loreng'.

Di mana, si pacar sudah menginginkan babak selanjutnya berupa pernikahan. Akan tetapi, penyanyi 31 tahun itu masih menghadapi dilema karena menikah, artinya dia akan meninggalkan Vierratale.

"Jalur normal (nikah sama perwira) atau jalur seniman (we will never know)?" tanya Widi.

Respons beragam muncul. Walaupun didominasi dari harapan Widi tidak meninggalkan grup musik yang berdiri sejak 2009 tersebut.

"Lebih sayang ke Vierra-nya si. Emg ga bole apa istri perwira ttp manggung? Kan keren," komen netizen.

"JANGAN APUS TATOOO A***** PLISSSSSSSS SAMA JANGAN KELUAR VIERRAAA GUA TABOK YAA!," timpal netter lain.

"Itu ga keluyuran kak, itukan pekerjaan. Kalo sama Vierra tp ga menghasilkan boleh deh dibilang keluyuruan," sahut yang lain lagi.

Beberapa lainnya meminta Widi untuk lebih bijaksana dan mendoakan yang terbaik.

"Ikutin kata hati ka, jangan terburu2 untuk memilih. Karena menikah sekali seumur hidup," ujar warganet.

"Yang terbaik buat Ka Widi yaa. Izinkan bertemu sebelum mengabdi sama suami," tulis seorang penggemar beratnya sejak SD.

"Kalo menurut aku, kita nih sebagai fans Vierra seharusnya mendukug hal tersebut untuk Kak Widi ada di jalur menikah. Memang sih pernikahan itu gak mudah tapi aku happy kalo Kak Widi bisa menemukan laki-laki yang tulis dgn kakak dan bisa hidup bahagia," seorang followers menuliskan responsnya dengan panjang.

Widi pun akhirnya membalas segala bentuk respons tersebut dengan mengatakan bahwa dirinya masih akan bersama dengan Kevin Aprilio dan Raka Cyril Damar menjalankan Vierratale.

"Tenang Vierrania sayaaaaaaangggg, I'm still here kok. Peyuk tiummmm dari anak ben ini," tulis Widi disertai emoji tangan metal.

(mif/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT