Widi Vierratale Ngaku Pacaran dengan 'Loreng', Diminta Unfollow Laki-laki Lain

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 29 Jan 2022 16:30 WIB
Widi Vierratale
Widi Vierratale Ngaku Pacaran dengan 'Loreng', Diminta Unfollow Laki-laki Lain. (Foto: Dok. Instagram/_widikidiw_)
Jakarta -

Penyanyi Widi 'Vierratale' baru saja bercerita panjang di akun media sosial Instagram miliknya. Widi curhat soal pacarnya yang meminta unfollow banyak pengikut laki-laki di Instagram @_widikidiw_.

"Buat SEMUAAAA temen2 di Instagram aku yang ke-unfollow muluuuu dari dulu terutama khususnya yang ber-gender laki-laki, sumpah mohon maaf bgt itu bukan gw. Itu kerjaan laki gw dia posesif, protektif dan cemburuan sangat. Zodiak dia cancer (Naahh lo pikir aja deh tuh zodiak cancer gimana)," tulis Widi di Instagram Story.

Di unggahan Instagram Story lainnya, secara terbuka, penyanyi lagu 'Seandainya' itu pun mengungkapkan identitas sang pacar. Bukan namanya, melainkan profesi dan berapa lama mereka berhubungan.

"Buat yang dari dulu nanya pacar aku siapa. Akan aku jawab skrg! Pacarku 'loreng'. Iya, loreng lah pokoknya, lututnya loreng. Udah berjalan sekian tahun lah dengan dia ini," tulis Widi.

"Kenapa aku mau sama dia? Awalnya karena kegiatan2 aku di luar lingkungan Vierra ya (olahraga, nembak). Dan, aku ga suka cowok cengeng. Kebetulan nih, pacar aku UWU karena zodiak dia cancer, tapi pekerjaan dia tegas karena dia loreng. Super win win for me," sambungnya lagi.

Dari unggahan lainnya, dapat terlihat juga bahwa Widi begitu menyayangi pacar dan terus mencoba beradaptasi dengan perbedaan pandangan yang ada. Bahkan sepertinya, Widi juga sudah sempat mencoba untuk mengakhiri hubungan.

"Dia itu mencoba bgt mengatur aku dalam segala hal (yoi zodiak cancer). Tapi gw taurus, gw ya tetap gw. Sedangkan si-cancer ini mau dipecat kyk gimana pun akan tetap ada. Ampuuun jek, hahahaha," tulis penyanyi 31 tahun itu.

"Walaupun ribet bgt si cancer ini kek cewek, aku sayang banget sama dia. Aku yang keras taurus ini pada akhirnya bisa luluh juga dan mencoba beradaptasi dengan KE-CANCER-AN dia. Dan aku bersyukur juga dia masih selalu ngotot untuk stay sama aku, walaupun sering aku pecat," tulisnya lagi diikuti emoji tertawa dan hati yang berapi-api.

(mif/mau)