Dekat dengan Ayus, Nissa Sabyan Belum Mau Menikah

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 29 Jan 2022 19:04 WIB
Nissa Sabyan.
(Foto: Dok. InsertLive) Nissa yang kini berusia 22 tahun mengaku belum ada tuntutan dari kedua orang tuanya buat menikah.
Jakarta -

Sempat ramai diberitakan soal dugaan perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus. Setelah sempat simpang siur, keluarga Ayus justru membenarkan kabar tersebut. Namun kini hubungan Ayus dan Nissa Sabyan tampak adem-ayem.

Sabyan sedang dalam proses penggarapan album baru mereka ketika berbincang dengan Bedu di salah satu video YouTube. Di sana sempat disinggung soal poligami dan ajakan Aldi Taher kepada Nissa Sabyan. Ketika sedang bicara soal pernikahan, Nissa pun diseru pertanyaan tersebut oleh Bedu.

Nissa yang kini berusia 22 tahun mengaku belum ada tuntutan dari kedua orang tuanya buat menikah.

"Kalau mama nggak sih, nggak pernah nanya (kapan nikah)," kata Nissa yang hari ini datang juga dengan dua personel Sabyan lainnya, termasuk Ayus.

Ditegaskan lagi oleh Nissa, orang tuanya tak pernah memaksa dirinya dalam hal menjalani hidup. Terutama untuk membuat pilihan penting, mereka cukup membebaskan. Terkait menikah, kedua orang tuanya pun tidak terlalu bawel.

"Mereka santai-santai saja," lanjut Nissa.

Bedu kemudian menyentil Nissa ketika Aldi Taher membuat lagu berjudul 'Nissa Sabyan I Love You so Much'.

"Menurut Nissa, bagaimana nih kalau Aldi Taher ngajak poligami. Kan dia sudah buat lagu Nissa Sabyan I Love You so Much?" tanya Bedu.

Sontak, Nissa tertawa dan langsung jawab, "Wassalamualaikum," katanya.

Pertanyaan Bedu langsung menohok ke hal sensitif, "Kalau kamu sendiri diajak poligami gimana?"

"Harusnya nanya ke yang sudah nikah ya," jawab Nissa Sabyan.

Tak berapa lama kemudian, Nissa langsung menjawabnya dengan santai dan kalimat yang lebih panjang.

"Berat, yang Nissa tahu saja. Yang Nissa tahu selagi mendapatkan izin dan berlaku adil kenapa tidak, (tapi) sesuai catatan tadi," jawabnya tegas.

(aay/mau)