Harapan Karier Megantara Usai Menikah

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 29 Jan 2022 15:34 WIB
Achmad Megantara resmi menikah
Harapan Karier Megantara Usai Menikah. (Foto: Hanif/detikHOT)
Jakarta -

Sudah sejak dulu dikaitkan, antara karier dan pernikahan sering tidak akur. Katanya, salah satu akan memberatkan yang lain, apalagi saat sedang merintis.

Di dunia hiburan, cerita-cerita tentang hal tersebut juga sering terdengar. Tidak ada yang menjamin salah dan benar. Karena yang pasti, aktor muda yang juga sedang naik daun, Megantara, tidak mempercayainya.

Achmad Megantara baru saja menikahi kekasihnya, Asri Faradila, pada 22 Januari 2022. Megantara baru memulai karier aktingnya pada 2018 kemarin, lewat beberapa film, seperti 13: The Haunted, Rasuk 2, dan KKN di Desa Penari yang akan tayang tahun ini.

"Memang kalau urusan nikah sudah direncanakan. Kalau urusan top atau superstar belumlah, gue belum ada apa-apanya sama sekali di dunia entertainment, masih awal banget," kata Megantara saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

"Lagipula, kalau orang menikah itu justru memberikan rezeki. Jadi, ya bismillah nikah kasih rezekinya lebih banyak lagi," sambungnya lagi.

Aktor 25 tahun itu juga memutuskan untuk langsung melanjutkan pekerjaannya usai menikah atas nama dedikasi.

"Gue langsung kerja. Karena gue ada yang namanya tanggung jawab dan hak. Hak sudah gue dapat, sekarang tinggal tanggung jawabnya. Ke Dila (istri), juga sudah gue kasih pengertian. Karena itu tanggung jawab, mau nggak mau ya," jelas Megantara lagi.

Seperti diketahui, Achmad Megantara dan Asri Faradila melakukan ijab kabul di Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat. Sedangkan resepsinya digelar di Balai Sudirman, Jakarta Selatan.

Pada akad nikah kemarin, mereka mengusung konsep tema bugis. Sedangkan saat resepsi, dengan tema internasional.

(mif/mau)