Rachel Vennya dan Okin Bahagia Foto Berdua, Didoakan Segera Rujuk

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 28 Jan 2022 12:46 WIB
Niko Al Hakim (Okin) dan Rachel Vennya
Rachel Vennya dan Niko Al Hakim atau Okin. Foto: Istimewa
Jakarta -

Rachel Vennya dan mantan suaminya, Niko Al Hakim atau akrab disapa Okin, kembali membuat heboh dengan foto berdua. Keduanya sama-sama menggunggah lewat Instagram Stories masing-masing.

Meski resmi bercerai pada Februari 2021, mereka berkomitmen untuk tetap mengasuh dan membesarkan anak-anaknya. Dalam berbagai momen, keduanya juga terlihat bersama.

Tadi malam, Rachel Vennya dan Okin kembali foto berdua dan mengunggah ke Instagram Stories. Dalam foto, mereka tampak tersenyum dan terlihat bahagia.

Gara-gara foto tersebut, netizen pun mendoakan agar mereka kembali rujuk dan bersatu lagi.

"Kemarin ada netijen yang bilang, bakal respect lagi kalau balikan sama Okin. Eh, beneran dia posting dong," ungkap @rahmi*****.

"Buna berhak bahagia ya adick2," timpal @shahrif***.

"Balikan nih? Atau cari sensasi aja kwkwkwkw," kata @cha****.

"Strategi apa lagi ini *ehh," sindir netizen lainnya.

Banyak netizen yang mengomentari kabar kedekatan mereka hanyalah pengalihan isu belaka. Banyak yang menyentil sikap Rachel Vennya selama ini yang diunggah adalah strategi untuk membersihkan namanya.

Sebelumnya, Rachel Vennya pernah mengunggah foto kebersama bersama Okin dan anak-anaknya saat perayaan ulang tahun. Dalam bahasa Inggris, dia mengungkap sebuah hal terpenting.

"Membayangkan hal buruk apa yang bisa terjadi dan bagaimana saya mengamikannya, dan hasilnya tidak peduli apa yang akan terjadi. Cinta dari Tuhan, keluarga, dan teman dekat adalah yang tersisa. Itulah yang paling penting. November-Desember 2021," tulis Rachel Vennya dalam unggahan foto bulan ini.

Sang influencer juga pernah mengunggah video berisi cerita masa lalu dan penyelesalannya atas kasus kabur karantina.

Video berjudul Story of My Life itu berdurasi 19 menit 34 detik. Rachel Vennya bercerita masa kecilnya tanpa seorang ayah yang membuat dirinya menjadi sosok pemarah dan mempunyai ambisi untuk menjadi orang yang dibutuhkan.

Sampai akhirnya semua itu membuahkan hasil. Rachel Vennya dikenal sebagai sosok influencer yang dielu-elukan dengan aksi berbaginya. Namun, citra baik yang dia bangun bertahun-tahun hancur, karena keputusannya kabur karantina sepulang dari Amerika Serikat.



Simak Video "Heboh Video Mesra dengan Rachel Vennya, Ini Kata Okin"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/mau)