Disebut Sering Beri Bantuan, Michael Tao Justru Menyangkal Pernyataan Wayne Lai

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Jumat, 28 Jan 2022 07:05 WIB
Michael Tao dan Wayne Lai.
Michael Tao dan Wayne Lai. Dok. Weibo
Jakarta -

Michael Tao menyangkal kabar bahwa dirinya pernah membantu Wayne Lai dalam urusan membayar rumahnya. Ia mengaku tidak pernah meminta pertolongan finansial tersebut. Sedangkan, Wayne sendiri dalam sebuah sesi wawancara justru mengungkapkan bahwa Michael seringkali membantunya secara finansial selama bertahun-tahun yang lalu.

Michael Tao dan Wayne Lai merupakan aktor Hong Kong sekaligus teman lama. Mereka pertama kali berteman sejak bekerja dalam proyek drama yang sama tahun 2000. Mereka telah terungkap sebagai pasangan bromance pertama kali pada tahun 2017 lalu.

Saat itu, Wayne secara terang-terangan mengucapkan terima kasih kepada Michael karena telah memberinya banyak dukungan serta pertolongan sejak ia melalui masa-masa awal karirnya di industri hiburan.

Menurut Wayne, ia pernah mengalami masalah keuangan yang cukup serius dan Michael lah yang membantunya. Saat itu, ia sedang kesulitan untuk melakukan pembayaran atas rumah barunya. Wayne yang bekerja di China pun segera menghubunginya.

"Ia berkata, 'Wayne, datang dan bantu saya untuk bekerja di sebagian pertunjukan, nanti saya akan memberikan anda upah.' Kemudian, saya mendapatkan uang yang diberikan olehnya yang sebenarnya merupakan gaji saya sendiri," ujar Wayne.

Wayne juga menambahkan, meskipun kejadian tersebut sudah terjadi beberapa waktu lalu, ia masih dapat mengingat kebaikan Michael dengan jelas. Namun, beberapa waktu lalu, dalam sebuah acara wawancara di YouTube, Michael justru menyangkal perkataan Wayne. Ia mengatakan bahwa hal yang diungkapkan Wayne tidak pernah terjadi.

"Wayne tidak pernah jatuh miskin, ia selalu memiliki banyak uang untuk dibelanjakan," ungkap Michael sambil tertawa.

"Kebetulan saya bekerja dengannya saat itu dan semua baik-baik saja. Saat itu kami melakukan syuting Showbiz Tycoon dan acara tersebut memiliki 60 episode. Kami syuting selama delapan sampai sembilan bulan, dan saya terus bersamanya hampir setiap hari! Saya bahkan menghabiskan waktu lebih banyak bersamanya daripada dengan keluarga saya sendiri. Kami memiliki hubungan yang baik dan sering berdiskusi banyak hal," jelasnya.



Simak Video "Hujan Tak Surutkan Antusiasme Pengunjung Java Jazz Festival"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)