Viral! Steven Seagal ke Kalimantan Cium Mandau

dar - detikHot
Rabu, 26 Jan 2022 11:45 WIB
SOCHI, RUSSIA - OCTOBER 11:  Actor Steven Seagal  attends qualifying ahead of the Russian Formula One Grand Prix at Sochi Autodrom on October 11, 2014 in Sochi, Russia.  (Photo by Clive Mason/Getty Images)
Steven Seagal Foto: Clive Mason/Getty Images
Jakarta -

Dunia maya dihebohkan dengan video aktor Steven Seagal ke Indonesia. Ia disebut mendatangi Kalimantan.

Sejauh ini, belum diketahui waktu pastinya Steven Seagal datang ke Kalimantan. Namun di Instagram, narasi yang beredar sang aktor datang belum lama ini.

Akun Instagram @samarindaetam memperlihatkan video Steven Seagal keluar dari mobil Alphard warna hitam. Kedatangannya disambut oleh sejumlah masyarakat.

Steven Seagal tampak menghampiri seorang pria yang mengenakan pakaian khas suku Dayak. Pria tersebut memegang mandau, salah satu senjata tajam yang berasal dari Suku Dayak.

Pria itu mencium mandau di depan Steven Seagal. Mandau tersebut kemudian diletakkan di bawah tepat dihadapan Steven Seagal.

Sang aktor kemudian berlutut dan mengambil mandau itu. Setelah itu, ia menciumnya. Mandau tersebut kemudian dikembalikan.

"Aktor senior Steven Seagal beberapa waktu lalu sempat mengunjungi suku Dayak di Kalimantan. Bahkan aktor yang sudah malang melintang di dunia perfilman Hollywood itu disambut hingga mencium mandau, mengagumi kekayaan budaya yang ada di Kalimantan," tulis keterangan akun itu.

[Gambas:Instagram]

Unggahan itu langsung mendapat reaksi dari para warganet. Mereka kebanyakan memuji Steven Seagal yang berusaha untuk menghormati adat dan budaya di Kalimantan.

"Ini baru keren, datang dengan sopan dan menghormati budaya," tulis warganet.

Namun tidak sedikit juga netizen yang baru tahu jika Steven Seagal ternyata pernah menginjakkan kakinya di Kalimantan.

"Bru tau klau steven seagal prnh k kaltim wkwkwk.... Idola aktor laga ne min, gk bisa dsentuh sdkit auto pukul," komentar netizen.

Lihat juga Video: 'Serangan Balik' untuk Edy Mulyadi yang Singgung Kalimantan-Prabowo

[Gambas:Video 20detik]



(dar/nu2)