Ririe Fairus Curhat soal Cerai, Netizen Sindir Nissa Sabyan: Sudah ke Cappadocia?

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 25 Jan 2022 13:37 WIB
Nissa Sabyan
Nissa Sabyan Foto: Instagram @nissa_sabyan
Jakarta -

Setelah resmi bercerai dengan Ayus Sabyan, Ririe Fairus akhirnya berani untuk bersuara mengenai isi hatinya. Ia menyebut tak mudah melewati masalah yang pernah hinggap di kehidupannya beberapa waktu lalu.

Sejak awal Ririe Fairus memang mencoba tak mengumbar ke media soal rumah tangganya. Ibu dua anak itu juga harus menghadapi netizen yang mendorongnya untuk mengeluarkan bukti-bukti perselingkuhan Ayus diduga dengan Nissa Sabyan.

"Banyak banget yang DM, mana buktinya tahu dari mana. netizen keponya sampai ke dalam, 'Selingkuh mana buktinya?' Aku nggak pengen umbar ke media. Tapi yang namanya orang di sekeliling aku gemas. Tunjukin ke orang kalau memang ada main," kata Ririe Fairus saat berbincang dengan Maia Estianty di MAIA ALELDUL.

Dua tahun Ririe Fairus berusaha mempertahankan rumah tangganya. Pada masa-masa itu, Ririe Fairus mengaku mendapat dukungan untuk bangkit dari adik iparnya.

Ririe Fairus kembali menangis ketika mengingat adik iparnya yang tak lain adik Ayus Sabyan mengklarifikasi soal kabar perselingkuhan sang kakak.

"Adik ipar aku (yang dukung untuk bangkit). Dia yang benar-benar support banget, sampai dia benar-benar berani ngomong di media buat ngejelasin gitu. Karena memang butuh klarifikasi kan, ini gosip atau gimana, takut fitnah," cerita Ririe Fairus.

"Akhirnya adik ipar aku mau benar-benar membuka (soal perselingkuhan Ayus Sabyan) padahal itu abangnya sendiri. Dia tahu banget perjuangan aku dari...," seketika Ririe Fairus tak bisa melanjutkan ceritanya karena tak kuasa menahan tangis.

Selama menceritakan kehidupannya, Ririe Fairuz sama sekali tidak menyebut siapa wanita yang menjadi orang ketiga. Namun netizen menduga wanita itu adalah Nissa Sabyan.

"Nissa Sabyan harus nonton ini sih," ujar salah satu netizen.

Bahkan netizen menganggap kisah cinta segitiga itu layaknya cerita di serial Layangan Putus.

"Lidya di dunia nyata," tulis salah satu warganet.

"LIDYA JALUR SYARIAH," tambah yang lainnya.

"Udah ke Cappadocia blm mi? Penthouse 5m udah di beliin juga blm mi?" tanya seorang warganet.

Ririe Fairus berpacaran dengan Ayus Sabyan selama 8 tahun. Kemudian pernikahannya bertahan sampai 7 tahun. 2 tahun terakhir pernikahannya, Ririe Fairus berusaha untuk mencoba mempertahankan dan memperbaiki semuanya meski akhirnya tak sanggup.

Simak Video: Berakhirnya Rumah Tangga Ayus Sabyan Usai Heboh Isu Perselingkuhan

[Gambas:Video 20detik]



(dar/wes)