Awal Pertemuan Evan Rachel Wood dengan Marilyn Manson

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 25 Jan 2022 14:03 WIB
Evan Rachel Wood
Evan Rachel Wood pada salah satu unggahannya di instagram. Dok.Instagram/evanrachelwood
Jakarta -

Nama aktris Evan Rachel Wood tengah menjadi perbincangan banyak orang setelah video dokumenternya bertajuk Phoenix Rising-Part I: Don't Fall ditayangkan di Sundance Film Festival. Pada video tersebut ia mengisahkan hidupnya, termasuk soal mantan kekasihnya yakni Marilyn Manson.

Hubungannya dengan Marilyn Manson terbilang seperti roller coaster. Ia sempat dibuat bahagia dan juga begitu depresi, bahkan sang aktris sampai melaporkannya atas tudingan pelecehan seksual.

Tak hanya itu Evan Rachel Wood juga mengaku diperkosa dalam pembuatan video klip milik Marilyn Manson bertajuk Heart Shaped Glasses pada 2007. Bahkan ada banyak lagi tindakan pelecehan dan kekerasan yang dilakukan oleh pria bernama asli Brian Warner itu.

"Selalu sulit bagiku untuk melihat foto diriku sebelum bertemu dengan Manson," ujarnya dalam video tersebut.

Lantas kapan mereka berdua bertemu hingga akhirnya menjadi sepasang kekasih?

Evan Rachel Wood masih remaja kala bertemu dengan sang rockstar di sebuah pesta di Chateau Marmont pada 2006. Kala itu Marilyn Manson menjadi sosok paling disorot di pesta tersebut, dengan memakai jaket berwarna emas dan cincin berkilauan di jarinya.

[Gambas:Instagram]



Sementara Rachel memilih menepi dari keramaian dan duduk di sebuah balkon. Tiba-tiba Marilyn muncul di dekatnya dan berkata 'awas jatuh'. Dan disanalah hubungan keduanya dimulai.

Rachel kala itu masih memiliki pacar sementara Marilyn Manson masih menikah dengan Dita Von Teese. Sang musisi pun mengajaknya untuk tampil dalam proyek film tentang penulis Lewis Carroll dan Rachel setuju.

Pada suatu malam Rachel pun datang ke rumah Marilyn untuk membahas film tersebut namun nyatanya keduanya malah bermesraan dan bercumbu mesra. Tak ada pembahasan soal film sama sekali pada malam itu.

Kisah cinta di antara keduanya pun mulai tumbuh setelah malam itu. Romantisme antara keduanya memang sedikit nyeleneh, termasuk keputusan mereka untuk mengukir tanda cinta di tubuhnya itu. Marilyn Manson membuat tato E sementara Rachel membuat tato M di dekat bagian intimnya itu hingga membuat keluarganya khawatir dan menyarankan sang aktris untuk menjauhi Marilyn Manson.

Pada Februari 2021, Evan Rachel Wood pun melaporkan musisi kelahiran 5 Januari 1969 itu atas dugaan kasus pelecehan seksual.

Sang aktris melaporkan hal itu bersama tiga perempuan lainnya yang juga mengaku memperoleh tindak kekerasan berupa kekerasan emosional, penyiksaan, pemerkosaan dan pemaksaan penggunaan obat-obatan.



Simak Video "Curhat Brisia Jodie Ngaku Dapat Pelecehan Seksual dari Kru TV"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)