Anindita Hidayat Ingin Nikah dan Punya Anak Banyak

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 25 Jan 2022 18:52 WIB
Anindita Hidayat
Anindita Hidayat saat ditemui di kawasan BSD. Muhammad Ridho/detikFoto
Jakarta -

Menikah dan menjadi ibu tentunya menjadi sebuah hal yang dinantikan oleh para kaum hawa. Hal itu pula yang menjadi keinginan dari sosok Anindita Hidayat.

Selebgram yang menjadi idaman banyak pria di Tanah Air itu mengaku jika dirinya sangat ingin memiliki anak yang banyak setelah menikah kelak. Lantas apakah ia ada target untuk menikah?

"Kalau untuk target menikah aku nggak ada umur (berapa), cuma karena aku pengin jadi seorang ibu dan pengin punya anak 3 atau 4. Karena aku tahu goals itu pengin punya banyak anak artinya untuk merealisasikan itu biar hamilnya sehat jadi nikahnya jangan di umur sekian," ujarnya kala ditemui detikcom di kawasan BSD belum lama ini.

Menurut Anin, menikah bukanlah perkara ikut-ikutan karena melihat teman sebaya telah melakukannya atau pun tekanan dari lingkungan. Hal itu butuh kesiapan dan persiapan yang matang.

Untuk mewujudkan hal itu salah satu hal utama yang dilakukannya adalah rutin berolahraga. Gaya hidup sehatnya pun kerap menginspirasi banyak orang dan selalu menjadi salah satu konten yang dinantikan oleh para fansnya di media sosial.

Selain berolahraga ia pun ingin anak-anaknya kelak bisa hidup nyaman dan berkecukupan.

"Aku ingin jadi ibu yang bisa provide anak-anaknya dengan cukup dan nyaman, artinya apa? Aku harus settle dengan income sekian dan karir begini. Jadi aku bukan dreamer tapi realize orangnya ya harus tahu ngelakuin apa untuk dapatkan yang aku mau," terangnya.

Hal itu pun yang menjadi pikirannya di setiap pagi. Terlahir dalam keluarga yang produktif, Anin pun seperti dituntut untuk berkegiatan atau menghasilkan sesuatu. Bahkan di saat akhir pekan, ia tetap memiliki kegiatan yang cukup produktif.

"Aku merasa itu hal yang positif karena dulu orang tuaku bilang masa muda itu adalah masa untuk mewujudkan impian. Dan mummpung masih muda dan ada enerji ya sekarang aja. Jadi tiap bangun itu aku langsung mikirnya duit, bisnis, bisnis," ungkap mantan penyiar Ardan FM itu.

Selain itu Anindita Hidayat juga mengaku sebagai sosok yang romantis lo! Penasaran hal romantis apa yang didambakannya? Simak jawabannya di artikel selanjutnya!



Simak Video "Cerita Anindita Hidayat Hadapi Pelecehan Seksual di Medsos"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)