Anindita Hidayat di Antara Ariel NOAH dan Ariel Tatum

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 24 Jan 2022 20:03 WIB
Anindita Hidayat
Anindita Hidayat saat wawancara bersama detikcom. Muhammad Ridho/detikFoto
Jakarta -

Beberapa tahun belakangan ini muncul sosok Anindita Hidayat yang menghebohkan dunia maya. Banyak pria yang jatuh hati padanya setelah melihat paras cantik serta tubuh seksinya itu kala berolahraga.

Bahkan penyanyi Rizky Febian sempat terang-terangan mengakui menyukai wanita berusia 26 tahun itu. Dalam perbincangannya bersama detikcom Anindita Hidayat pun bicara soal image seksi yang melekat padanya.

Anindita yang kala itu mengenakan atasan hitam dan jeans panjang itu pun mengatakan, seksi adalah sebuah pujian dan ia pun senang dijuluki sebagai wanita seksi.

"Kalau menurut aku seksi itu konteksnya bagus, jadi aku seneng sih dibilang seksi," ungkapnya saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan baru-baru ini.

"Aku selalu punya prinsip pandangan orang terhadap kita itu bukan tanggung jawab kita dan aku tak bisa kontrol apa yang kamu pikirkan tentang aku," tambahnya.

Menurutnya seksi itu tak hanya perkara fisik saja, bagaimana seseorang membawa diri mereka dan memiliki kepecayaan diri yang tinggi juga bisa disebut seksi.

Anindita HidayatAnindita Hidayat saat ditemui detikcom di kasawan BSD. Foto: Muhammad Ridho

Lantas siapakah selebriti paling seksi menurut Anindita Hidayat? Ia pun menyebut sosok Ariel Tatum adalah wanita Indonesia yang paling seksi.

"Kalau yang paling seksi itu Ariel Tatum, kalau aku cowok mungkin tipe cewek aku Ariel Tatum. Semua, bibirnya bagus, matanya dan dia ada foto dari kecil ternyata dia cantik banget," ujar Anindita Hidayat.

Sebut Gagal Miliki Ariel Noah

Sementara untuk selebriti pria tentunya pilihannya jatuh pada sosok Ariel NOAH. Ia menyebutkan sang vokalis memiliki karisma yang begitu kuat tak hanya di atas panggung saja.

Ia pun sudah cukup lama menyimpan kekagumannya pada mantan kekasih Luna Maya itu.

"Ariel NOAH, wah aku dari kecil itu nge-fans banget. Munkin aura dan cara pembawaan dia di panggung itu karena sepertinya dia tahu bahwa diri dia itu keren dan dia percaya diri makanya jadi kelihatan. Banyak kok cowok yang ganteng tapi kurang dapet," paparnya.

Ia pun menceritakan awal mula dirinya terpesona pada pria pemilik nama Nazriel Ilham itu. Anindita Hidayat mengungkapkan pertemuan awal mereka terjadi saat dirinya masih berseragam sekolah.

"Kayaknya pertama kali ngeliat terus nge-fans itu pas jaman pensi-pensi saat aku masih sekolah. Kita nonton di depan panggung tapi lupa kapannya," ujarnya.

Anindita Hidayat pun mengaku beberapa kali berjumpa dengan Ariel NOAH saat dirinya masih menjadi penyiar di Ardan FM pada periode 2013-2016 lalu. Ia mengaku cukup tegang ketika berjumpa dengan pelantun Yang Terdalam tersebut.

Meski begitu sayangnya kini Anindita Hidayat sudah tak lagi berharap Ariel NOAH bisa menjadi kekasih hatinya. Ada apa?

"Tapi Ariel itu gagal, gagal kumiliki. Jadi tipe yang yaudah aku nge-fans aja. Iya dong, pernah bilang kalau aku ngefans banget," ungkapnya seraya tertawa.



Simak Video "Anindita Hidayat Ternyata Fans Berat Ariel Noah dan Ariel Tatum"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/aay)