Anindita Hidayat Seksi karena Olahraga, Belum Ada Keinginan Operasi

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 28 Okt 2021 19:04 WIB
Anindita Hidayat Saat Asyik Minum Es Kopi dan Santai di Kafe London
Anindita Hidayat Seksi karena Olahraga, Belum Ada Keinginan Operasi. (Foto: Instagram aninditahidayat)
Jakarta -

Anindita Hidayat dikenal sebagai presenter dan selebgram yang kerap mengunggah konten olahraga. Ia kini cerita soal ketergantungannya terhadap hal tersebut.

Kepada detikcom, Anindita Hidayat mengaku sudah fokus olahraga sejak 2015. Wanita berdarah Yaman itu biasanya nge-gym.

"Minimal tiga kali seminggu olahraga," ujar Anin.

Anindita Hidayat biasanya olahraga di tempat gym atau di kantornya. Namun karena pandemi, cewek berpostur 167 cm itu melakukannya lebih banyak di rumah.

Untuk asupan makanan, Anindita Hidayat tak punya pantangan apa pun. Wanita lulusan S1 di London School of Commerce di London, Inggris itu sudah punya trik untuk membentuk atau mengecilkan badan.

"Nggak, tergantung lagi diet apa. Kalau bulk, makan banyak. Kalau cutting, kurangi makan," tutur Anin.

Anindita Hidayat kemudian mengomentari soal anggapan hidup sehat butuh uang banyak. Ia mengaku tak pernah pelit untuk berinvestasi di tubuhnya sendiri.

"Soalnya sebenarnya lebih murah sayur, tahu, tempe, dibanding beli fast food. Aku buat diri sendiri nggak pernah pelit, karena investasi terbaik adalah memang diri sendiri," kata Anin.

Anindita Hidayat merasa tubuhnya kini seksi berkat gaya hidup dan olahraga yang selama ini ditekuni. Ia pun belum kepikiran untuk melakukan operasi di bagian tubuhnya.

"Nggak sih, belum ada keinginan (untuk operasi)," pungkasnya.

(mau/nu2)