Zaskia Sungkar Deg-degan Minta Acha Septriasa Main ke Rumah

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 25 Jan 2022 11:00 WIB
Pertemuan Zaskia Sungkar, Irwansyah dan Acha Septriasa.
Pertemuan Zaskia Sungkar, Irwansyah dan Acha Septriasa. Foto: YouTube
Jakarta -

Zaskia Sungkar akhirnya memberikan apa saja yang dibahas saat perbincangannya bertemu dengan Acha Septriasa. Dalam Channel YouTube The Sungkar Family, mereka bertiga akhirnya bertukar cerita mengenai perkembangan kehidupan selama ini.

Dalam keterangannya, Zaskia Sungkar mengaku sempat deg-degan saat meminta Acha Septriasa untuk main ke rumahnya. Ia pun sempat meminta izin kepada Irwansyah mengenai hal itu.

"Jadi waktu itu awalnya aku tahu kalau Acha lagi di Jakarta, nah aku langsung kayak dia mau nggak ya main ke rumah. Aku sih deg-degan banget sumpah," buka Zaskia Sungkar dalam Channel YouTube miliknya.

"Iya jadi Kia sempat tanya juga ke aku gimana ini boleh nggak ya kalau dia mampir ke sini, aku jawab ya lebih baik kamu yang menghubungi dia jangan aku," kata Irwansyah yang ada di samping Zaskia Sungkar.

Ternyata gayung bersambut. Acha Septriasa mengaku sangat bahagia mendapatkan tawaran bertemu dengan Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Ia pun langsung menghubungi Zaskia Sungkar lewat DM Instagram.

"Aku kan sudah tahu ya di Instagram kalau baby Ukkasya sudah lahir, waktu itu juga sudah komen di Instagram ya. Jadi pas di sana juga sempat kepikiran kalau pulang ke sini pengen banget main ke rumah Irwan, eh dihubungi sama produser yaudah langsung deh DM Kia ya," tutur Acha Septriasa.

Mereka pun akhirnya berbagi cerita tentang kehidupan. Zaskia Sungkar sempat tanya soal bagaimana kehidupan Acha Septriasa di luar negeri.

"Iya jadi kan aku memang sudah lima tahun ya tinggal di Sydney dan di sana memang benar-benar menata kehidupan semuanya dari awal sampai akhir," jelas Acha Septriasa.

Momen keakraban ketiganya ini pun diabadikan lewat Instagram miliknya. Momen ini pun banyak mendapatkan tanggapan dari netizen. Banyak yang beranggapan betapa baiknya hati Zaskia Sungkar bisa seakrab itu dengan mantan kekasih suaminya.

Irwansyah juga mendapatkan pujian karena dianggap penuh keberanian untuk bertemu dengan Acha Septriasa.

Irwansyah dan Acha Septriasa adalah mantan kekasih yang pernah menjalin asmara cukup lama. Bahkan keduanya pernah digadang-gadang bakal menikah.

Pasangan itu dulu juga terlibat dalam beberapa proyek film dan musik bersama-sama. Mereka adalah salah satu pasangan duet yang fenomenal.

Kini, keduanya sudah menjalani hidup masing-masing. Acha Septriasa sudah menikah dan memiliki anak dari Vicky Kharisma.



Simak Video "Zaskia Sungkar Diperiksa Kasus Dugaan Korupsi Adik Irwansyah "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)