Round-Up

Pertemuan Irwansyah, Zaskia Sungkar dan Acha Septriasa: Masa Lalu dan Masa Kini

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 25 Jan 2022 06:30 WIB
Pertemuan antara acha septriasa, irwansyah dan zaskia sungkar.
Pertemuan antara Irwasnyah, Zaskia Sungkar dengan Acha Septriasa. Dok. Instagram
Jakarta -

Tindakan Irwansyah kembali menuai sorotan baru-baru ini. Ia menghadirkan mantan kekasihnya, Acha Septriasa, untuk bertemu dan ngobrol bareng dengannya dan sang istri, Zaskia Sungkar.

Hal itu pun menjadi heboh dan ramai dikomentari oleh para netizen termasuk rekan-rekan selebriti. Arie Untung bahkan memuji Irwansyah sebagai sosok pemberani karena mempertemukan mantan kekasih dengan sang istri.

"Kan maen jiii... Penuh keberanian," komentar Arie Untung dengan emoji tepuk tangan.

Sedangkan istri Arie Untung, Fenita Arie, mengaku senang melihat momen itu," Aaaa seneng banget liatnyaaa."

Zaskia Sungkar juga sempat memberikan komentar yang menggoda suaminya itu. Ia menyebutkan jika Irwansyah terlihat tersenyum manis dan bahagia dalam foto yang diunggahnya bersama dengan Acha Septriasa.

Para sahabat dan netizen lainnya pun turut menimpali komentar itu. Mereka sedikit menggoda pasangan yang belum lama ini diterpa musibah penipuan yang dilakukan adik kandung Irwansyah itu.

"Heei buuuk.. eh iya yah kok @irwansyah_15 ketawanya mulutnya kebuka ya? Biasanya... Emang kebuka sih," komen Arie Untung.

"Iya kok bisa manis banget ya @irwansyah_15 senyum nya??" tutur Teuku Wisnu.

"Titik dewasa tertinggi itu adalah ketika mantan pacar suami menjadi sahabatan Happy bgt liatnya," lanjut akun heyr****.

"bahagia banget papi di dampingi masa lalu dan masa depan...bahagia terus mami papi..," jelas akun papu****.

Tak hanya itu saja, beragam pujian juga disematkan bagi Irwansyah dan Zaskia Sungkar yang tetap menjalin silahturahmi dengan mantan pasangannya dan menerima masa lalu mereka.

"Kak Kia luar biasa besar sekali hatinya kalau gue mah wkwkw," tutur akun iekur***.

"Gak harus bermusuhan dengan mantan bukan? Dan postingan ini vibes positif banget. Syuka," papar akun iejur***.

"Ini menandakan bahwa masing2 dari mereka telah move on dan bahagia menjalani kehidupannya masing2. Suka banget sama keluarga ini, positif vibes nya berasa banget," kata akun dhr****.

Kisah cinta antara Irwansyah dan Acha Septriasa sempat menjadi perhatian publik pada sekitar 2006 lalu. Keduanya menjalin kasih hampir selama 7 tahun lamanya sebelum akhirnya memutuskan untuk berpisah pada 2009.

Irwansyah pun akhirnya menikah dengan Zaskia Sungkar pada 2011 dan kini telah dikarunia seorang anak bernama Ukkasya. Sementara Acha Septriasa menikah dengan Vicky Kharisma pada 11 Desember 2016 di Hotel Le Meridien.

Setelah menikah Acha Septriasa memilih untuk menetap di Australia mengikuti sang suami dan telah dikaruniai putri bernama Bridgia Kalina Kharisma.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Zaskia Sungkar Diperiksa Kasus Dugaan Korupsi Adik Irwansyah "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)