Akun IG Kim Hawt dan Emma Waroka Raib, Singgung Marissya Icha Senasib

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 25 Jan 2022 10:35 WIB
Kim Hwat dan Emma Waroka
'Nyanyian' Kim Hawt dan Emma Waroka yang senasib dengan Marissya Icha kehilangan akun media sosial.Foto: Febriyantino
Jakarta -

Kim Hawt dan Emma Waroka lapor ke polisi soal akun media sosial mereka yang terus hilang. Diduga ada pihak yang ingin melumpuhkan akun media sosial mereka.

Namun Kim Hawt dan Emma Waroka yang merupakan sahabat Vanessa Angel itu enggan sesumbar siapa oknum yang mereka curigai.

"Gini, inikan kita baru buat laporan, kita hargai dulu proses hukum yang ada. Nanti kita ada panggilan, kita pasti bakal buka. Apalagi kalau sudah ketangkap pelakunya, siapa yang menghilangkan akun, gue buka pasti," kata Kim Hawt di Polda Metro Jaya.

Kim Hawt yang banyak membuka cerita dan membela Vanessa Angel itu tak mau terlalu dini sesumbar soal oknum yang dia curigai. Kim Hawt tak mau ungkapannya menjadi fitnah.

"Nggak mungkin seorang gue tidak membuka. Dalang aja bisa gue buka, apalagi cuma yang kayak begini. Sekarang kita ikutin alurnya, ikutin proses hukumnya. Dan kita kan nggak mau menduga-duga siapa sih, siapa sih, negatif thinking," paparnya.

"Nggak boleh, mending kita hargai proses hukum yang ada. Nanti kalau ada panggilan lebih lanjut dari pihak kepolisian dan sudah ketahuan siapa di balik semua ini, kita buka langsung. Enggak mungkin, ya ini cuma kayak gini doang, enggak mungkin enggak kita buka. Yang lain saja bisa gue buka, apalagi yang cuma masalah ini doang," lanjutnya.

"Kalau kasus bukan ranah kita, jadi ntar tanya aja ke sana (polisi). Pokonya dia kasih tahu ke pasal illegal access dan peretasan," kata Kim Hawt.

Kim Hawt dan Emma Waroka dalam kesempatan itu merasa sama-sama dirugikan atas hilangnya akun TikTok dan Instagram. Keduanya juga menyebut Marissya Icha juga kehilangan akun Instagram dalam jangka waktu yang tak begitu lama dari hilangmya akun Kim Hawt dan Emma Waroka.

"Langsung lapor, Icha langsung lapor besokannya. Icha lapor, aku lapor jugalah," pungkas Kim Hawt.



Simak Video "Emma Waroka Ogah Tuduh Siapa yang Hilangkan Akun Medsosnya"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)