Akun Medsos Hilang, Emma Waroka dan Kim Hawt Lapor Polisi

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 24 Jan 2022 14:39 WIB
Kim Hwat dan Emma Waroka
Kim Hawt dan Emma Waroka Foto: Febriyantino
Jakarta -

Emma Waroka dan Kim Hawt mendatangi Polda Metro Jaya pada Senin 24 Januari 2022. Hal itu guna melaporkan hilangnya akun Instagram dan TikTok mereka.

"Hari ini, Momsky dan Kim Hwat datang ke sini untuk melaporkan kejadian yaitu, Instagram dan TikTok, berulang kali di-banned. Kalau Instagram Momsky sudah dua kali di-banned, ini masuk yang ketiga. Dan TikTok Momsky juga, banned itu kayak banned tarik-tarikan," kata Emma Waroka hendak membuat Laporan di Polda Metro Jaya, Senin (24/1/2022).

"Aku nggak bisa login, ketarik lagi, hari ini hilang, sudah ada yang login dari daerah Depok emailnya ada dapet notif," katanya Kim Hwat.

Emma Waroka merasa dirugikan atas hilangnya akan media sosial. Apalagi akun media sosialnya itu bagi Emma sangat bernilai

"Benar-benar merasa dirugikan, sangat mengganggu aktivitas sehari-hari karena di situ Instagram dan TikTok itu sendiri, teman-teman tahu bahwa itu tempat kita untuk berbisnis, bersosialisasi, menyampaikan aspirasi, berhubungan dengan banyak orang di seluruh dunia," ujar Emma Waroka.

Sejauh ini, Emma Waroka mengaku sudah mengantongi nama terduga pelakunya. Namun ia tidak bisa menjelaskan siapa orang tersebut.

"Kita belum bisa jelasin. Kita baru bisa menduga setelah bikin LP," jata Emma

"Kita tidak menduga duga," pungkas Kim.

Kemudian keduanya terpantau memasuki SPKT Polda Metro Jaya untuk melaporkan peristiwa itu.

(fbr/dar)