Laporan Disebut Cacat Hukum oleh Tiara Marleen, Emma Waroka Beri Tanggapan

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 22 Jan 2022 18:29 WIB
Emma Waroka
Foto: Hanif/detikhot
Jakarta -

Emma Waroka melaporkan Tiara Marleen ke polisi. Tiara Marleen menyebut, laporan Emma Waroka cacat hukum.


Tiara Marleen sampai meminta perlindungan ke Polda Metro Jaya. Mengenai hal itu, Emma Waroka memberikan tanggapan.


Emma Waroka menilai laporannya tersebut memenuhi hukum. Ia jua memiliki barang bukti yang kuat sehingga laporannya tersebut diterima oleh pihak kepolisian.


Tiara Marleen pun telah dipanggil oleh pihak kepolisian untuk diperiksa. Namun sayang, ia disebut tidak mendatangi pemeriksaan tersebut tanpa dikatahui alasannya.


"Tiara Marleen update terbarunya sudah di panggil, tapi tidak memenuhi panggilan tersebut tapi langsung ke Siber. Setelah itu ada panggilan kedua, Rabu. So far updatenya seperti itu ya," ungkap Emma Waroka saat konferensi pers di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (22/1/2022).


Emma Waroka juga tidak gentar soal ancaman Tiara Marleen yang ingin melaporkan balik dirinya. Karena ia juga memiliki kuasa hukum yang tak kalau hebat.


"Ya kalau tanggapan saya pribadi soal laporan kembali, soal cacat administrasi itu lah, saya rasa saya telah menunjuk pengacara yang handal dan profesional," ungkap Emma Waroka.


Emma Waroka melaporkan Tiara Marleen ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik melalui ITE. Ia diduga telah menghina mendiang Vanessa Angel.


Tiara Marleen menyebut, Vanessa Angel menikah dengan Bibi Ardiansyah setelah hamil 5 bulan. Ia pun menduga Gala Sky Andriansyah bukanlah anak Vanessa Angel dengan Bibi Ardiansyah.


"Intinya saya melaporkan bukan tanpa dasar, tapi untuk mencari keadilan terhadap saudara dan sahabat saya yang sudah meninggal. Dan juga ini memperhatikan masa depan Gala Sky yang dikhawatirkan kena mental atas perbuatan tersebut ya," imbuh Emma Waroka.

Soal meminta perlindungan hukum, Tiara Marleen dianggap berlebihan. Karena tidak sesuai dengan prosedur yang berlaku.


"Itu lucu, kenapa minta perlindungan? Yang minta perlindungan kalau dia terancam, atau ada proses hukum yang keliru sehingga dia ditahan, ini proses baru mau berjalan kok minta perlindungan," papar kuasa hukum Emma Waroka, Razman Arif Nasution.



Simak Video "Emma Waroka Ogah Tuduh Siapa yang Hilangkan Akun Medsosnya"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)