Instagram Emma Waroka dan Marissa Icha Diretas, Diduga Ulah Tiara Marleen

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 22 Jan 2022 19:34 WIB
emma waroka
Emma Waroka Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Emma Waroka dan Marissa Icha kena musibah. Media sosialnya diretas oleh pihak yang tak bertanggung jawab.


Hal itu terjadi usai keduanya berseteru dengan Tiara Marleen. Seperti diketahui, Emma Waroka dan Marissa Icha mempolisikan Tiara Marleen ke Polda Metro Jaya karena dianggap telah menghina mendiang Vanessa Angel.


"Kemarin Emma dan Icha membuat LP terkait dengan tindakan Tiara Marleen. Yang pasti, tindakan Tiara Marleen katanya menggugat balik apa yang dilakukan Emma, itu sah-sah saja. Nggak sampai terganggu tidurnya," ujar pengacara Emma Waroka, Razman Arif Nasution, saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (22/1/2022).


"Tapi TikToknya hilang, ban permanen. Begitu juga Icha. Ini sebuah tindak kejahatan yang diduga dilakukan sekelompok orang. Ada apa, kok sekarang tiba-tiba akunnya hilang," lanjutnya.

Berbagai cara telah dilakukan oleh Emma Waroka dan Marissa Icha. Mulai dari meminta tolong kepada orang yang mengerti dibidangnya hingga membuat akun cadangan.


"Aku sudah ketemu orang IT, aku berharap dari centang biru yang hilang pertama itu bisa kembali. Itu upaya-upaya yang kita lakukan, kita tidak bisa memban begitu saja tanpa melakukan kesalahan apapun ya," tutur Emma Waroka.


"Pertama kali saya pasti membuat Instagram cadangan, walaupun banyak banget yang bikin fake akun. Saya juga udah minta bantuan ke beberapa pihak, timpal Marissa Icha dalam kesempatan yang sama.


Marissa Icha dan Emma Waroka berharap akunnya bisa kembali. Jika tidak, Marissa Icha pun ikhlas kehilangan akun Instagramnya itu.


"Didoain saja tapi kalau nggak balik berarti bukan rezeki. Tidak membuat saya goyang dengan cara menjatuhkan saya dari akun Instagram, tidak ngaruh dengan laporan yang ada, semua tetap berjalan biarpun akun saya berusaha diambil," papar Marissa Icha.


Razman Arif Nasution juga akan menolong Emma Waroka dan Marissa Icha untuk mendapatkan akun media sosialnya kembali. Ia akan melaporkannya ke pihak berwajib.


"Kelihatannya nanti saya arahkan mereka ke Polda agar akun-akun yang dihack ini dibuat laporan khusus, agar akun centang biru mereka kembali. Kenapa ini terjadi secara tiba-tiba gitu," tutup Razman Arif Nasution.



Simak Video "Emma Waroka Ogah Tuduh Siapa yang Hilangkan Akun Medsosnya"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)