Lydia Kandou Minta Doa Kenang Mirdad Lebih Bahagia Tanpa Tyna Kanna

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 25 Jan 2022 09:46 WIB
kenang Mirdad
Lydia Kandou Minta Doa Kenang Mirdad Lebih Bahagia Tanpa Tyna Kanna. (Foto: dok. !nserthilite)
Jakarta -

Lydia Kandou bercerita soal kondisi Kenang Mirdad usai resmi bercerai dari Tyna Kanna. Ia menyebut putranya sudah bisa move on dari masalah itu.

Lydia Kandou mengatakan sebelumnya Kenang Mirdad seperti tak terima digugat Tyna Kanna. Masalah perceraian Kenang terjadi usai Tyna diberitakan kepergok berselingkuh.

"Kita juga lega akhirnya Kenang bisa move on dan ikhlas ditinggal mantan istrinya dengan cara seperti ini," ujar Lydia saat dihubungi via telepon.

Lydia Kandou lalu memohon doa untuk Kenang Mirdad. Ia percaya bapak dua anak itu akan mendapat masa depan yang lebih baik.

"Doain saja untuk pemulihan dan masa depan Kenang yang baru ya. Harapan kita selalu yang terbaik," tutur Lydia.

Lydia Kandou juga mengatakan saat ini keluarganya berusaha melupakan masalah dengan Tyna Kanna. Di sisi lain, ia tetap ingin menjaga hubungan baik dengan mantan istri Kenang Mirdad tersebut.

"Buat saya sendiri, kami sekeluarga berusaha tutup buku lama dan memulai lembaran baru tanpa Tyna," kata Lydia.

Lydia Kandou sendiri tahu mengapa Kenang Mirdad dan Tyna Kanna berpisah. Namun ia memilih tak mengumbar masalah itu demi cucu-cucunya.

"Yang tahu alasan yang sebenarnya ini terjadi, pihak internal kita. Dan kita memilih diam karena kebahagiaan Alaia dan Aluna, itu penting untuk kita," pungkas Lydia Kandou.

(mau/pus)