Kenang Mirdad Ikhlas Pisah dari Tyna Kanna Usai 12 Tahun Bersama

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 20 Jan 2022 21:43 WIB
Kenang Mirdad akhirnya muncul, bicara perceraian.
Kenang Mirdad Ikhlas Pisah dari Tyna Kanna Usai 12 Tahun Bersama. (Foto: YouTube Cumi Cumi)
Jakarta -

Rumah tangga Kenang Mirdad dengan Tyna Kanna harus kandas di pengadilan. Biduk pernikahan mereka berakhir di usia 12 tahun.

Tyna Kanna diketahui mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Permohonan itu pun dikabulkan oleh majelis hakim.

Kenang Mirdad disebut sudah ikhlas dengan kenyataan yang ada. Namun ia belum diketahui akan mengajukan banding atau tidak dari amar putusan.

"Harus ikhlas. Akhir-akhir ini juga makin ikhlas kan ya. Jadi sudah menerima, karena waktu prosesi persidangan ini sampai saat ini kami nggak ada keberatan. Tapi terhadap putusan ini, kami akan konsultasikan dengan klien kami apakah ada upaya banding atau tidak," ujar pengacara Kenang, Zikri Muhammad.

Kenang Mirdad tak hadir dalam sidang putusan cerai. Akan tetapi, ia dinilai telah tenang karena prosesnya berakhir.

"Mungkin lega ya, prosesnya kan lumayan juga ya memakan waktu, terus ya menguras pikiran dan tenaga ya," tutur Zikri Muhammad.

Zikri juga membocorkan Kenang Mirdad masih menyempatkan waktu dengan kedua buah hatinya. Mereka bertemu di Bali belum lama ini bersama Tyna Kanna.

"Terakhir itu ada kumpul keluarganya dari Bali. Dikasih kesempatan anak-anaknya untuk ketemu sama Kenang. Memang nggak ada hambatan mengenai itu," kata Zikri Muhammad.

(mau/pus)