Tyna Kanna Bicara Soal Minta Nafkah Rp 10 Juta ke Kenang Mirdad

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 19 Jan 2022 16:10 WIB
Tyna Kanna mirdad sidang cerai
Tyna Kanna Bicara Soal Minta Nafkah Rp 10 Juta ke Kenang Mirdad. (Foto: Palevi/detikhot)
Jakarta -

Tyna Kanna bicara bebankan nafkah Kenang Mirdad terhadap anak-anaknya usai cerai. Diketahui ia meminta Rp 10 juta per bulan di luar biaya pendidikan dan kesehatan kedua buah hatinya.

Tyna Kanna mengaku tak punya perhitungan yang sedemikian rupa terkait nafkah. Ia juga melihat Kenang Mirdad tak mempermasalahkan hal tersebut.

"Nggak ada perhitungannya, itu hanya formalitas saja, mungkin dari pengadilan. Nggak ada permasalahan, sesuai dengan gugatan saja," kata Tyna Kanna.

Dalam putusan cerai yang berlangsung kemarin, Tyna Kanna mendapat hak asuh anak. Meski begitu, ia menegaskan tak akan membatasi Kenang Mirdad bertemu kedua buah cintanya.

"Selalu dari awal kok. Dari awal pertama kali pengajuan sampai sekarang aku nggak pernah sekali pun menghalang-halangi dan Kenang komunikasi kita soal anak-anak berjalan dengan lancar," tutur Tyna.

Tyna Kanna mengatakan akan berupaya konsisten tetap menjaga komunikasi dengan Kenang Mirdad. Tak cuma itu, ia juga ingin terus menjalin silaturahmi dengan keluarga mantan suami.

"Insyaallah aku selalu punya niat untuk menjaga silaturahmi apa pun untuk ke depannya," kata Tyna.

(mau/pus)