Tyna Kanna Lega Cerai, Bantah Isu KDRT Kenang Mirdad

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 19 Jan 2022 14:47 WIB
Jakarta -

Tyna Kanna telah resmi bercerai dari Kenang Mirdad. Ia pun lega terkait hal tersebut.

Putusan cerai Tyna Kanna dengan Kenang Mirdad terjadi kemarin. Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan gugatan yang dilayangkan Tyna.

"Ya alhamdulillah sih semuanya lancar, pokoknya semuanya pada akhirnya buat aku apa pun keputusannya itu adalah yang terbaik buat Alea dan Aluna dan alhamdulillah sudah keluar hasilnya," ujar Tyna.

Usai cerai, Tyna Kanna mengaku akan tetap berkomunikasi dengan Kenang Mirdad. Ia tak akan membatasi hubungan Kenang terhadap anak-anaknya.

"Komunikasi aku ke Kenang dan anak-anak juga nggak ada yang berubah. Jadi hari ini alhamdulillah, ya sudah jalanin terus saja, nggak ada yang gimana-gimana," tutur Tyna.

Tyna Kanna memutuskan bercerai dengan Kenang Mirdad menyangkut kepentingan bersama. Ia juga memikirkan anak-anaknya saat mengambil langkah tersebut.

"Harapannya nggak ada yang lain, selain anak-anakku bisa tumbuh kembang dengan baik, dengan apa pun yang sudah terjadi," kata Tyna.

Tyna Kanna berupaya kuat menjalani hidup dengan kondisi sekarang. Ia berharap bisa terus diberi kesehatan.

"Cuman kita harus ngelihat ke depan. Gimana caranya bisa menjalankan peran aku sebagai seorang ibu, gimana caranya aku kuat mental juga, tetap sehat buat anak-anak," ujar Tyna.

Tyna Kanna kemudian ditanya soal isu KDRT dalam perceraian dengan Kenang Mirdad. Usai menjawab, ia langsung kabur.

"Nggak (KDRT), Kenang nggak kayak gitu. Terima kasih," pungkasnya.

(mau/nu2)