Heboh Inul Daratista Larang Lesti Kejora Lahiran Normal, Ini Alasannya

Muhammad Ahsan - detikHot
Senin, 24 Jan 2022 16:37 WIB
Inul Daratista saat ditemui di kawasan Trans TV.
Inul Daratista saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Pedangdut Inul Daratista mendadak menjadi sorotan publik usai melontarkan kalimat kontroversi ketika berkunjung ke rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Inul Daratista mengingat kembali saat dulu ia sempat melarang Lesti Kejora melahirkan secara normal.

Bukan tanpa sebab, istri Adam Suseno itu menjelaskan mengapa saat itu ia menyarankan istri Rizky Billar itu untuk melahirkan secara caesar.

"Lesty kelahirannya cesar itu karena dia ada yang baru. Jadi sekarang itu metode yang baru lebih canggih, habis lahiran brujul gitu langsung dijahit selama 2-3 jam istirahat itu boleh jalan-jalan. Itu sebenarnya alasannya, bukan saya menyuruh paham nggak itu republik netizen," ungkap Inul Daratista ketika ditemui di Studio Trans TV, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/1/2022).

Mengenai omongan pelantun Buaya Buntung itu yang menyebut persalinan normal menyebabkan kondisi perempuan seperti pintu Casablanca, Inul Daratista menjelaskan jika hal tersebut hanya candaan.

"Nggak apa-apa itu mah, itu mah candaan orang yang emang kurang kerjaan aja. Kalau kita mah santai aja nggak ada yang perlu dipusingin karena itukan sebenarnya candaan yang tidak perlu di publish gitu," beber Inul Daratista.

Sebelumnya, Inul Daratista juga menuturkan jika ia tidak pernah menyuruh Lesti Kejora untuk melahirkan secara caesar. Menurutnya, dokter lebih berhak untuk menentukan apakah kelahiran dilakukan secara normal atau caesar.

"Ya candaan aja nggak ada yang serius dan saya nggak ada nyuruh supaya Lesty untuk caesar karena dia memang metodenya persiapan sama dokter begitu," tutur Inul Daratista.

Setelah pernyataan kontroversi tersebut, Inul Daratista mengatakan jika ia sama sekali tidak ada masalah dengan Lesti Kejora.

"Kalau untuk Lesti Alhamdulillah nggak ada masalah aku, yang ada masalah kan republik netizen yang kayanya kurang kerjaan," ucap Inul Daratista.

Menurutnya, netizen seharusnya lebih cermat dalam menanggapi suatu masalah, jangan sampai meributkan hal-hal kecil.

"Mengklarifikasi aja ya buat republik netizen ya jangan ribut, buat emak-emak yang kurang kerjaan masak deh yang enak ya. Jangan pegang HP aja, kaya gitu hasilnya paham!" pungkasnya.



Simak Video "Terungkap Klien Hotman Paris yang Paling Royal"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)