Inul Daratista Kabarkan Berita Duka, Siapa yang Meninggal Dunia?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 24 Jul 2021 14:27 WIB
Inul Daratista saat ditemui di kawasan Trans TV.
Inul Daratista bawa kabar duka. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Inul Daratista membawa kabar duka. Hal tersebut terlihat dalam Instagram miliknya. Dalam Instagram pribadinya, terlihat ada salah satu kerabat Inul Daratista yang meninggal dunia.

Dituliskan Inul Daratista, sang kerabat meninggal karena COVID-19. Inul Daratista pun menuliskan berita duka itu seraya sedikit kesal karena hingga saat ini masih ada juga yang tidak percaya dengan COVID-19.

"Masih kalian ga percaya si brengsek covid ini ??? Selamat jalan kesayanganku,Tuhan sdh siapkan tempat yg indah utkmu. Maafkan buratu ya dik," buka Inul Daratista dalam Instagram miliknya.

Tak hanya itu, Inul Daratista pun menyampaikan untuk tetap patuh kepada protokol kesehatan yang ada meski sudah vaksinasi. Ia mengatakan meski sudah vaksinasi bukan berarti terbebas dari virus tersebut.

"Semoga kalian semua diberi sehat jauh dr covid. Kita tdk tau dimana virus itu ada,yg jelas dia di sekeliling kita. Biarpun sdh vaksin tetaplah waspada... ketika kamu tdk sehat penyakit apapun akan siap menghampirimu dgn gembira menyerang kita bahkan org terkasih kita, Mari jaga kesehatan," ungkapnya lagi.

Ungkapan duka itu langsung banyak mendapatkan komentar dari sahabat dan juga netizen. Banyak netizen dan sahabat yang bertanya siapa yang meninggal dunia.

[Gambas:Instagram]



"Innalilahi wa inna ilaihirojiun turut berdukacita mba @inul.d," tutur Titi Kamal.

"Sopo sing meninggal bunda ratu ?" tanya Melly Goeslaw.

"Turut berduka cita mbak minulll," komen Uut Permatasari.

"Semoga Allah memberi tempat indah bagi Alm di sisiNYA Bund @inul.d sayang," jelas Dewi Yull.

"Turut berduka cita yg sedalam dalam nya mba," beber Cathy Sharon.

"Innalillahi wainnailahi ro'jiun turut berduka cita mba Semoga almarhum Kaka mas Adam di terima amal ibadah nya," terang Ratu Meta.

Dalam postingan Instagram berikutnya, Inul Daratista mengingatkan jika kesehatan dan keluarga adalah yang utama.

"Keluarga adalah segalanya Dalam susah dan senang Dalam sengsara dan bahagia Dalam kesulitan dan kemudahan Dalam cinta kasih Jika sdh berjodoh apapun kurangnya pasangan belajar menerima dan belajar menutupinya. Jika byk kebahagiaan,kelebihan serta keberuntungan anggaplah kado Tuhan yg tak disangka2. Tak ada yg sempurna didunia ini, Semua akan kembali pd akhirNYA. Sehat smua nggih Ikuti Prokes dgn baik," tulis Inul Daratista lagi.



Simak Video "Inul Daratisa Ungkap Alasan Bagi-bagi Al-Qur'an ke Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)