Terancam Di-blacklist KUA, Vicky Prasetyo Bicara soal 24 Kali Nikah

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 24 Jan 2022 13:16 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani saat ditemui di PN Jakarta Selatan.
Vicky Prasetyo bicara soal pengakuannya nikah 24 kali sampai isu bisa di-blacklist KUA. Foto: Pool/Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Di antara kabar perpisahannya dengan Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo santer dikabarkan terancam di-blacklist KUA karena ngaku 24 kali nikah. Vicky Prasetyo akhirnya angkat bicara soal kabar tersebut.

Vicky Prasetyo mengaku sudah mendengar isu soal KUA bisa mem-blacklist dirinya. Terkait pengakuannya sudah nikah 24 kali Vicky Prasetyo pun punya pembelaan.

"Iya itu lagi ramai Vicky di-blacklist di KUA, karena menikah 24 kali," ucap Vicky Prasetyo di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Pengakuan nikah 24 kali muncul saat dia dan Raffi Ahmad menjadi pembawa acara Okay Bos. Vicky Prasetyo menegaskan ucapan itu bersifat candaan dan tidak benar-benar terjadi.

"Nggak ada. Itu bercandaan sama Raffi Ahmad di program Okay Bos. 'Vicky nikah berapa kali yang tercatat di KUA? Tiga, yang nggak resmi 21 (kali menikah), jadi 24.' Gitu," jelas Vicky Prasetyo.

"Demi Allah, saya muslim ya. Itu bercandaan. Cuman jadi ramai," ujar Vicky Prasetyo.

Bahkan soal pernikahan yang sudah ada 24 kali sempat diralat Vicky Prasetyo menjadi 26 kali. Saat Cinta Penelope menjadi bintang tamu, terbongkar jika Vicky Prasetyo pernah menikah sebanyak 26 kali.

"Kok 24 sih? Yang di Anyer dan sama gue nggak diakuin dong?" kata Cinta Penelope.

"Kita revisi ya berarti sekarang Vicky Prasetyo sudah pernah menikah sebanyak 26 kali ternyata," ungkap Raffi Ahmad.

Vicky Prasetyo selama ini dikenal sebagai pria yang kerap mendekati perempuan. Rumah tangganya bersama Angel Lelga dan Kalina Oktarani yang menjadi sorotan.

Cukup banyak rumor yang menerpa Vicky Prasetyo. Termasuk pengakuan Vicky Prasetyo punya anak dari bintang sinetron Hidayah.



Simak Video "Kata Vicky Prasetyo soal Imej Dirinya Permainkan Pernikahan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)