Stefan William Peluk dan Cium Ria Andrews, Libas Oknum Julid

ADVERTISEMENT

Stefan William Peluk dan Cium Ria Andrews, Libas Oknum Julid

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 24 Jan 2022 10:06 WIB
Stefan William
Stefan William unggah foto peluk dan cium Ria Andrews, auto banyak hujatan tapi langsung dilibas. Foto: dok. Instagram Stefan William
Jakarta -

2022 Stefan William sepertinya benar-benar ingin memulai lembaran baru. Stefan William semakin go public bersama Ria Andrews.

Terlihat awal Januari 2022, Stefan William memuat video reels dengan kolase foto kedekatannya bersama dengan Ria Andrews. Stefan William mengawali video yang dia buat dengan tulisan 2021 di atas pasir yang terhapus oleh ombak.

"Berharap tahun baru ini membuatmu tetap berada di sampingku dan membawa banyak momen spesial kita bersama," tulis Stefan William dalam unggahannya dengan bahasa Inggris.

Stefan William memuat kolase foto-fotonya bersama dengan Ria Andrews. Tak jarang ada beberapa foto mesra antara Stefan William dan Ria Andrews, seperti saat ciuman dan pelukan dalam video tersebut.

Melihat video tersebut, tetap saja ada netizen-netizen yang julid. Ada netizen yang menyinggung pose-pose mesra Stefan William dengan Ria Andrews bisa berdampak pada anak-anaknya dari pernikahan dengan Celine Evangelista.

[Gambas:Instagram]



"Ya Tuhan semoga koa cio gak liat ini," tulis netizen.

"Jejak digital serem ah, kasihan anak-anak lucunya," komentar netizen lainnya.

Stefan William selama ini memang jarang berkomentar soal urusan pribadinya. Bintang sinetron yang kini lebih banyak tinggal di Bali lebih antusias membicarakan soal bisnis.

Tapi, dalam unggahan tersebut Stefan William akhirnya memberikan tanggapan dari komentar-komentar netizen yang nyinyir.

"Saya mau posting atau publish itu urusan saya bukan urusan anda..urusan saya sama anak2 saya juga yang tau bukan anda..jadi tolong di tahun 2022 ini jangan ngerasa anda tau semuanya.fokus urusin hidup kamu sendiri aja,terimakasih," jawab Stefan William.

Sejak awal muncul video bersama Ria Andrews, Stefan William mengakui memang sudah punya teman dekat.

"Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya tidak selingkuh. Dan urusan masa lalu saya sudah clear sebelum saya move ke bali. Dan emang bener cewek yang ada di dalam video orang yang deket sama saya saat ini.. saya juga manusia biasa dan saya butuh ketenangan juga dan mohon stop untuk bahas masalah ini dan saya pengin tenang dan semua bahagia," kata Stefan William saat pertama kali video kedekatannya dengan Ria Andrews viral.



Simak Video "Kata Celine Evangelista soal Penyebab Perceraiannya dengan Stefan William"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT