Celine Evangelista Ngaku Banyak Didekati Brondong hingga Pengusaha

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 13 Des 2021 09:36 WIB
Mata sembab Celine Evangelista lihat video Stefan William dengan perempuan lain
Celine Evangelista ngaku didekati banyak pria usai bercerai. Foto: Dinda Decembria/detikHOT
Jakarta -

Celine Evangelista mengaku banyak pria yang mendekatinya. Mulai dari brondong, pengusaha hingga selebriti. Hal itu tak bisa dihindari usai bercerai dari Stefan William.

"Kalau dari artis, aku tuh nggak tahu ya namanya deketin apa nggak. Ada aku mah dari artis ada beberapa ehem. Dari entertain gitu ya ada, ya ada," kata Celine Evangelista di Brownis Trans TV.

Meski didekati lelaki yang lebih muda, Celine mengaku senang-senang saja. Dia pun tak masalah akan hal itu meski agak terlalu basa-basi.

"(Brondong yang deket) Ada lah ada, kalau dideketin sama siapa, siapa aja mah senang-senang aja kali. Namanya juga deket aja. Ada ya beberapa nggak banyak juga sih iya. Nggak sok iye juga mah kagak ya, alay mah kagak, kayak cuma ayo, ayo gue bisa nih. Kamu mau ke mana yaudah ayo, anak kamu gimana," ungkapnya.

"(Pengusaha) Ada kak Ruben ada," tambahnya.

Memang saat ini Celine masih membuka hati dan tak kapok dengan pria. Hal itu lantaran hidupnya harus normal di tengah berstatus janda.

"Membuka hati aku mah nggak menutup hati jadi tetap menjalani hidup normal-normal aja. Target juga nggak, jadi percayain sama Tuhan nggak ada yang ditunda nggak ada yang dicepetin semua berjalan ajah," ungkapnya.

"(Nggak kapok) Nggak-lah karena setiap perjalanan hidup setiap orang kan berbeda-beda. Jadi kalau kita sama orang yang begini pribadi orang pasti berbeda-beda, cara menjalani hubungan juga berbeda-beda," lanjutnya.

Di akhir, disinggung pria yang mendekatinya harus pula dekat dengan anak-anaknya, Celine mengatakan demi mencari laki-laki untuk pasangan hidupnya kelak.

"Aku mungkin gimana ya ya mungkin akunya harus deket dulu apa yang udah benar-benar sure, juga dia tipe laki-laki yang seperti apa baru dikenalin. Karena nggak sembarangan langsung kenalin anak," pungkasnya.



Simak Video "Celine Evangelista Tak Permasalahkan Nafkah Anak ke Stefan William"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)