ADVERTISEMENT

Kesehatan Pak Ogah Menurun, Masuk RS Lagi

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 24 Jan 2022 09:00 WIB
Kondisi terkini Pak Ogah
Potret Pak Ogah saat ditemui di rumahnya. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Kesehatan Pak Ogah diketahui menurun. Kini Pak Ogah sendiri sudah berada di rumah sakit. Hal tersebut diketahui dari Instagram miliknya.

Dalam Instagram miliknya, ada beberapa kondisi terkini kesehatan Pak Ogah. Salah satunya saat Pak Ogah yang kembali gelisah saat ingin tidur.

"Ya Alloh, masih gelisah aja," tulis keterangan dalam Instagram tersebut.

Pak Ogah terlihat tidak tenang, meski sudah berada di rumah sakit dan menjalani perawatan. Ia pun gelisah saat berada di atas kasur salah satu kamar perawatan di rumah sakit.

"Drop lagi mohon doa nya," ucapnya lagi dalam Instagram tersebut.

[Gambas:Instagram]



Sebelumnya, Pak Ogah juga sudah mulai ngaco dalam bicara. Ia mengatakan ingin terus pulang.

Tidak hanya itu, Pak Ogah juga disebut ingin bertemu dengan Pak Raden.

"Ya Allah ngomong nya udh mulai ngaco lagi,,minta pulang Mulu, sekarang ngomongin mau ketemu Pak Raden terus Semoga Allah sembuh kan," tulis keterangan dalam video tersebut.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak doa terbaik bagi Pak Ogah. Mereka semua mendoakan agar Pak Ogah lekas sembuh dan bisa kembali sehat seperti semula.

"Semoga pak ogah tetap sehat yah, keluarganya yang sabar ya kaka kaka dan mas mas yang semangat dan sabar ya , semoga apa yang kita sabarin dan kita sayangin dgn orang tua yang kita lagi sakit, menjadi kenangan terindah dlm hidup kita, #aku kangen papaku yang uda ga ada , setiap liat pak ogah rasanya kepkiran papa yg uda g ada , semangat ya buat keluarganya yang sabar," komen akun inej****.

"dgn sakit yg bpk alami,rasa sakit yg bpk rasakan SMG Allah merahmati dn mengampuni menghapus SGLa dosa" BPK di masa lampau dn saat masa skrng ni sehingga JK memberikan kesembuhan BPK dlm keadaan bahagia, lahir batin Amiin3x dn tuk ibu skluarga SMG Allah kuatkan,dn di beri kesabaran tnpa bataz dlm merawat BPK...penuh ksh serta keikhlasan.hingga Allah ta'alaa memberikan balasan surga Amiin3x," tutur akun ling***.

Pak Ogah sedang melawan sakit yang diidapnya. Ia mengalami penyumbatan darah di otak. Berbagai cara telah dilakukan oleh Pak Ogah dan keluarga. Mulai dari berobat ke rumah sakit hingga pengobatan alternatif.

Istri Pak Ogah, Yuyun Widayanti, dengan sabar merawat suaminya yang sakit. Hal itu dilakukannya dengan ikhlas dengan harapan Pak Ogah bisa kembali sembuh.

"Ibu kadang-kadang beli obat, terus ibu bekam ada yang bisa nyembuhin gitu. Karena ibu kalau lagi ada yang bilang 'Di sini bagus cepat sembuh' ibu relain utang," ujar Yuyun Widayanti saat ditemui di kediamannya, Bekasi beberapa waktu lalu.



Simak Video "Cerita Istri Soal Pak Ogah Sempat Drop hingga Dilarikan ke Rumah Sakit "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT