Doddy dan Faisal Tak Kunjung Selesai Demi Gala Sky

tim detikhot - detikHot
Minggu, 23 Jan 2022 16:20 WIB
Doddy Sudrajat dan Faisal salaman
Foto: Pingkan/detikHOT
Jakarta -

Kabar bahagia sempat datang dari keluarga Doddy Sudrajat dan H Faisal. Perselisihan panjang terkait hak asuh Gala Sky Ardiansyah seolah akan berakhir dengan jabat tangan.

Tapi itu hanya sementara saja. Ada kisah tak mengenakan di balik pertemuan Doddy Sudrajat dan H Faisal.

Doddy yang tiba bersama keluarganya serta sang pengacara dan manajer Mayang itu awalnya mengaku hanya ingin mengajak Gala jalan-jalan ke Ancol. Namun lewat unggahan adik Alm Bibi, Fuji, diungkapkan jika mereka berniat untuk mengambil Gala.

"Tiba-tiba mau ambil Gala, maksudnya apa ya? Selama ini ke mana aja?" tulis Fuji dalam keterangan unggahannya yang kini telah dihapus itu.

Lebih lanjut, saat mereka saling berkomunikasi, Faisal kemudian mengetahui maksud dan tujuan Doddy Sudrajat datang ke kediamannya.

"Tapi nggak ada masalahlah, nggak perlu dibesar-besarkan," lanjutnya lagi.

Sebelumnya, Faisal mengatakan dirinya ada janji dengan wartawan pada Minggu (16/1/2022). Faisal berjanji akan memberikan pernyataan mengenai rekomendasi Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA).

"Saya sendiri juga kaget dia tadi datang ke sini ya. Kemarin kan ada janji sama wartawan, saya tepati jam 9 tadi. Begitu saya tadi jam setengah 9, nggak tahunya ada Pak Doddy datang dengan beberapa buah mobil, tapi saya juga kurang memperhatikan ya," ujar Faisal.

Dari rekaman CCTV, terlihat aksi Doddy Sudrajat dan Puput itu kemudian dihalangi oleh Faisal. Keduanya kemudian keluar dari kediaman Faisal.



Simak Video "Doddy Masih Yakin Menang Hak Asuh Gala Meski Banyak yang Ragukan"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)