Anak Regina King, Ian Alexander Jr. Bunuh Diri

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 23 Jan 2022 11:03 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - FEBRUARY 24: Regina King accepts the Actress in a Supporting Role award for If Beale Street Could Talk onstage during the 91st Annual Academy Awards at Dolby Theatre on February 24, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images)
Regina King. Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta -

Kabar duka terdengar dari Hollywood. Putra aktris Regina King, Ian Alexander Jr. meninggal dunia di usia 26 tahun.

Dikutip dari People, Ian Alexander Jr. diketahui meninggal dunia karena bunuh diri. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Regina King melalui sebuah pernyataan.

"Keluarga kami sangat berduka atas kepergian Ian. Dia adalah cahaya terang yang sangat mempedulikan kebahagiaan orang lain. Keluarga kami memohon privasi dalam waktu sulit ini. Terima kasih," ungkap Regina King.

Tak lama setelah kabar Ian Alexander Jr. menghebohkan publik, postingan terakhirnya di Twitter pun menjadi sorotan. Ia membahas salah satu episode di kartun Spongebob Squarepants dan membandingkan dengan kehidupannya.

"Kau tahu salah satu episode Spongebob saat mereka mencoba melihat apa isi kepalanya dan melihat puluhan mini Spongebob sedang panik? Ya, itu yang sedang terjadi," tulisnya.

Tak hanya itu, Ian Alexander Jr. juga menuliskan sesuatu di Instagram. Ia menyebut aplikasi tersebut tidak baik untuk kesehatan mental.

"Aku merasa Instagram tidak sehat buatku," ujarnya.

Tak lama setelah kabar duka tersebut terungkap, sejumlah selebriti mengungkap belasungkawa kepada Regina King. Salah satunya Missy Elliott yang mengucapkannya di media sosial.

"Aku berdoa untuk keluarga Regina King dan Ian Alexander Sr. Tuhan, beri mereka kekuatan dalam masa sulit ini! Aku ikut berduka untukmu @ReginaKing. Ian adalah anak yang manis dan baik," ujar Missy Elliott.

Ian Alexander Jr. adalah putra tunggal Regina King dan mantan suaminya, produser rekaman Ian Alexander Sr. Pada 2007, sang aktris pernah mengungkap hubungan spesial antara dirinya dengan sang putra.

"Kalian tidak akan paham soal cinta tanpa syarat. Kalian mungkin bilang paham, tapi kalau kalian tidak punya anak, kalian tidak akan tahu apa artinya. Saat kalian bisa mengalaminya, kalian akan merasa terpenuhi," ungkap Regina King.

Jika Anda memiliki pemikiran bunuh diri, jangan ragu untuk segera hubungi psikolog dan psikiater terdekat. Kunjungi laman www.intothelightid.org/cari sebagai laman yang didedikasikan untuk mencari layanan kesehatan mental terdekat. Laman pertolongan pertama bagi orang dengan pemikiran bunuh diri juga dapat dibaca di www.intothelightid.org/tolong.



Simak Video "BTS Bakal Temui Joe Biden di Gedung Putih, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)