Round Up

Ngaku Sudah Cerai, Kalina Oktarani Kini Spill Kejelekan Vicky Prasetyo

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 22 Jan 2022 05:30 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani
(Foto: Pahlevi/detikcom) Ngaku Sudah Cerai, Kalina Oktarani Kini Spill Kejelekan Vicky Prasetyo

Menanggapi apa yang ditulis Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo berusaha santai. Seperti gaya khasnya yang puitis, dia pun mengatakan apa yang sudah terjadi antara mereka adalah bagian dari cerita kehidupan. Dia pun ingin melewati masa-masa ini dan membiarkannya berlalu.

"Ya kalau apa ya, kita namanya hidup, kita nggak pernah tahu seperti dan bagaimana. Tapi kalau sampai saat ini sudah terjadi, ya sudahlah karena sudah terjadi," kata Vicky Prasetyo ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Ketika ditemui, Vicky Prasetyo juga mengaku masih berkomunikasi baik dengan Kalina. Dia pun merasa bertanggung jawab terhadap apa yang terjadi karena menurut dia, dirinyalah nahkoda dalam biduk rumah tangga tersebut.

"Dari sisi aku masih komunikasilah baik. Rumah tangga itu ibarat satu perahu, pasti kalau terjadi sesuatu dengan anggota-anggota rumah tangganya, pasti kan orang yang paling merasa bersalah dan bertanggung jawab nahkodanya," ucap Vicky Prasetyo.

"Aku kan kepala rumah tangga, pastilah aku bertanggung jawab atas situasi ini," tegasnya lagi.

Sementara itu, buat status perceraian, Vicky Prasetyo mengaku masih belum menjatuhkan talak. Hal itu kembali ditegaskannya dalam kesempatan yang sama.

"Kalau Kalina sebagai istri sudah memposisikan dirinya, baiklah," pujinya.

"Ya, ya sudah mau disembunyikan kayak apa Kalina sudah ber-statement. Dia sudah nggak di rumah, tapi kita sendiri ingin selesaikan dengan baik," ungkap Vicky Prasetyo.


(aay/mau)