ADVERTISEMENT

Video Seks Penyanyi Taiwan Bocor

tim detikhot - detikHot
Jumat, 21 Jan 2022 13:56 WIB
Stefan Chen
Foto: dok ist
Jakarta -

Rapper OZI alias Stefan Chen Yi-fan lagi diterpa masalah. Video seksnya bocor!

Banyak netizen yang membocorkan rahasia tentang kehidupan cinta penyanyi asal Taiwan itu bersama mantan kekasihnya, Keanna Taiyh. Meski sejauh ini belum bisa dipastikan kebenarannya.

Hanya saja, sebuah video menjadi viral. Dalam video itu terlihat sosok yang mirip dengan OZI, berdurasi 48 detik.

Video itu memperlihatkan seorang pria di kamar mandi dengan seorang wanita berambut pendek. Keduanya terlihat tampil tanpa busana.

Dalam video itu memperlihatkan mereka sengaja merekam adegan itu melalui cermin kamar mandi. Hanya saja, dalam video itu tak terlihat jelas karena kamar mandi itu beruap.

Stefan ChenStefan Chen Foto: dok ist

Agen OZI sudah mengonfirmasi bahwa pria dalam video tersebut memang sang artis. Selain itu, ia juga menyebut wanita dalam video itu adalah mantan kekasih OZI yang dikencaninya beberapa tahun yang lalu.

Agen tersebut menyatakan video itu diambil sejak 4 hingga 5 tahun yang lalu karena terlihat OZI ketika itu belum memiliki tato. Namun, mereka tidak mengungkapkan siapa perempuan itu dan jelas, itu bukan Keanna.

Belum ada informasi mengapa video itu dirilis. Agen tersebut mengklaim bahwa OZI telah terpengaruh oleh bocoran video tersebut. OZI rupanya sedang mempertimbangkan untuk menempuh jalur hukum.

Tapi yang menimbulkan kecurigaan adalah video itu bocor tak lama setelah Keanna menyindir OZI di media sosial. Keanna menyebut dirinya berhubungan dengan OZI saat masih terikat pernikahan dengan artis Hsieh Ho-hsien pada 2020.



Simak Video "Pihak Steffanus Bakal Polisikan Balik Jessica Iskandar Jika...."
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT