Novi Rizki Arisan Bareng Istri Bamsoet: Bukan Mau Hedon!

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 20 Jan 2022 19:34 WIB
novi rizki
Novi Rizki Arisan Bareng Istri Bamsoet: Bukan Mau Hedon! (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Pedangdut Novi Rizki suka ikut arisan. Kini ia tengah ikut perkumpulan bersama dengan istri seorang Ketua MPR sekaligus pengusaha Bambang Soesatyo atau lebih akrab disapa Bamsoet, yakni Lenny Sri Mulyani.

Novi Rizki mengaku memang merupakan salah satu member dari arisan tersebut. Pelantun Mantan Sumo itu sempat shock saat tahu istri Bamsoet ada di situ, karena dirinya tidak begitu sering untuk datang dan ikut.

"Aku kebetulan memang sudah lama jadi member di arisan tersebut, tapi memang aku jarang datang. Nah Ibu Dewi (sapaan akrab Lenny Sri Mulyani) juga sama sepertinya jarang hadir juga. Dan kemarin memang dapat pas momen saja bisa barengan datang," ujar Novi.

Novi Rizki sendiri juga menjelaskan alasan dirinya ikut arisan bareng istri Bamsoet. Bukan hanya karena ingin hura-hura dan dapat keuntungan semata, namun keikutsertaan dirinya lebih kepada ingin menjalin koneksi dan relasi dengan teman-teman lain.

Hal itu dikarenakan dalam arisan itu bukan hanya ia dan Lenny Sri Mulyani saja yang ikut serta. Namun ada beberapa rekan sesama artis lain, seperti Bella Shofie, Bebizie, Ucie Sucita, dan lainnya.

"Aku suka arisan karena untuk menambah teman, relasi serta peluang bisnis, jadi bukan semata-mata hanya untuk hedon-hedon gitu," tutur pedangdut seksi dengan tinggi 160 cm tersebut.

Novi Rizki juga menjelaskan bahwa arisan bareng istri Bamsoet tersebut bukanlah arisan biasa yang menggunakan uang sebagai alat tukarnya. Arisan tersebut ternyata menggunakan berlian.

"Iya berupa diamond. Jadi dapatnya bukan berupa uang," kata Novi.

Novi Rizki menyatakan bahwa arisan bareng istri Bamsoet harus siap dresscode yang banyak. Sebab tema style-nya diubah tiap bulan agar tidak bosan dan lebih seru saat menggelar acara.

"Kalau soal style kan tiap bulan kita beda-beda tema, kebetulan semalam temanya memang baju Cheongsam," pungkasnya.

(mau/aay)