Mantan Sumo Direspons Baik, Novi Rizki Harap Lagunya Sampai ke Luar Negeri

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 07 Nov 2021 21:26 WIB
novi rizki
Mantan Sumo Direspons Baik, Novi Rizki Harap Lagunya Sampai ke Luar Negeri. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Lagu baru Novi Rizki yang berjudul Mantan Sumo mendapat respons bagus. Sebelumnya ia mengeluarkan single itu pada akhir September 2021.

Novi Rizki menyebut Mantan Sumo jadi yang teratas di-request di radio kawasan Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Sementara itu, di kota-kota lain di Indonesia, ia mengatakan lagunya tetap masuk 10 besar.

Novi Rizki menanggapi terkait Mantan Sumo yang banyak didengarkan penikmat musik. Ia sangat bersyukur untuk hal tersebut.

"Alhamdulillah sangat bersyukur respons yang sangat baik oleh masyarakat. Di Palangkarya, Kalimantan Tengah yang nomor satu. Karena kebetulan dari dulu alhamdulillah Kalimantan sebagai daerah yang membesarkan nama aku dari awal berkarier, dari mulai banyak yang request karya-karya, banyak yang bikin TikTok lucu dengan lagu aku. Sampai off air pun alhamdulillah cukup sering di sana," ujar Novi.

"Alhamdulillah di tempat lain pun responsnya sangat baik, walaupun baru dirilis satu bulan alhamdulillah ada yang masuk 2-10 besar juga," lanjutnya.

novi rizkiNovi Rizki tak menduga Mantan Sumo jadi nomor satu di-request di radio. Foto: dokumen pribadi Novi Rizki

Novi Rizki mengucapkan terima kasih kepada Tuhan karena Mantan Sumo disukai banyak orang. Ia juga menyebut kesuksesan lagunya karena penggemarnya.

"Pastinya sangat bersyukur dan bahagia bisa sebagus ini responsnya dan semua ini tak luput dari restu Allah dan keluarga, sahabat, serta Novilovers yang tak pernah bosan untuk men-support aku," tutur Novi.

Novi Rizki berharap Mantan Sumo bisa didengar sampai ke luar negeri. Ia juga merasa lagu itu bisa membawanya ke puncak karier karena tak pernah mendapat respons sebesar sekarang.

"Target pastinya semoga Mantan Sumo ini makin bagus, responsnya bisa dinikmati sampai ke luar negeri. Semoga makin merata juga untuk jawara top chart kesatu, amin dan semoga bisa melebihi dari karya-karya aku sebelumnya dan membawa aku pada puncak karier aku yang lebih baik, amin," kata Novi.

Dalam Mantan Sumo, Novi Rizki mengatakan kali pertama bagi dirinya mengeluarkan karya secara independen dan menjadi produsernya. Ia membuat lagu tersebut berdasarkan pengalaman pribadi.

(mau/aay)