Novi Rizki Masih Dikejar Mantan, Jadi Inspirasi untuk Ciptakan Lagu

ADVERTISEMENT

Novi Rizki Masih Dikejar Mantan, Jadi Inspirasi untuk Ciptakan Lagu

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 29 Sep 2021 11:55 WIB
novi rizki
Novi Rizki Masih Dikejar Mantan, Jadi Inspirasi untuk Ciptakan Lagu. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Novi Rizki kembali menelurkan karya baru. Kini sang penyanyi membuat lagu berdasarkan pengalaman pribadi.

Single itu berjudul Mantan Sumo. Novi Rizki mengatakan hal itu kali pertama dirinya mengeluarkan karya secara independen dan menjadi produsernya.

"Berdasarkan pengalaman pribadi saja yang menjadi inspirasi untuk menciptakan sebuah karya. Jadi lagu ini bercerita tentang wanita yang masih dikejar-kejar sama mantannya, tapi wanita tersebut sudah nggak mau sama si cowoknya karena ada beberapa sifat buruk cowoknya yang masih belum berubah," ujar Novi.

Dalam Mantan Sumo, Novi Rizki masih meramunya dengan genre dangdut remix semi-koplo. Lagunya diaransemen oleh Pradea.

Lebih lanjut, Novi Rizki telah mengeluarkan video klipnya yang bertemakan Mesir zaman kuno. Lagunya pun sudah bisa didengarkan di berbagai platform digital pemutar musik.

"Harapannya semoga karya-karya aku selalu diterima oleh masyarakat luas, semoga lagu ini lebih booming dari lagu-lagu sebelumnya, dan semoga pandemi COVID ini cepat usai agar sebagai penyanyi bisa leluasa lagi untuk off air, amin," tutur Novi.

Membuat dan memproduseri karya sendiri, Novi Rizki bicara soal biaya yang dikeluarkan. Ia mengaku pastinya dana yang dihabiskan begitu banyak.

"Soal biaya pastinya ada yang dikeluarkan, tapi nggak mungkin aku sebut di sini. Betul ini pertama kalinya aku independen dan pertama kalinya aku menciptakan lagu, serta pertama kalinya aku memproduseri diri sendiri," kata Novi.

Sebelumnya Novi Rizki mengadakan acara sosial. Bersama istri Ridwal Kamil, ia memvaksinasi 1.300 warga Bandung dan memberikan sembako gratis.

(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT