Ibu Gaga Ungkap Pernah Minta Maaf pada Keluarga Laura Anna di Rumah Sakit

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Rabu, 19 Jan 2022 18:13 WIB
Jakarta -

Kakak almarhumah Laura Anna, Greta Irene, pernah menyebutkan jika semasa adiknya masih hidup, belum ada permohonan maaf yang terucap dari pihak Gaga Muhammad.

Tapi klaim tersebut dibantah langsung oleh ibunda Gaga, Janariyah. Menurutnya, ia sudah meminta maaf sudah sejak lama atau tepatnya di rumah sakit pasca kecelakaan terjadi.

"Kalau bilang tidak ada permintaan maaf, dari awal kejadian kecelakaan di rumah sakit pada saat itu. Kejadian aku sudah minta maaf sama orang tuanya bahwa 'Pak mohon maaf dengan kejadian ini,' lalu bapaknya jawab waktu itu 'No problem, no problem, ya anak-anak' itu jawabannya," kata Janariyah ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (19/1/2022).

"Dari awal aku bilang tidak ada permohonan maaf, itu nggak, dari awal aku sudah meminta maaf kok, di rumah sakit, waktu itu di rumah sakit sudah meminta maaf," tegasnya.

Setelah adanya konflik berkepanjangan antara keluarga Laura Anna dan Gaga Muhammad, Janariyah menyebut untuk saat ini belum terpikirkan untuk kembali menyambung tali silaturahmi.

"Untuk sementara belum terpikirkan (silaturahmi) sampai sana nggak tahu nanti ke depannya," tutur Janariyah.

Terakhir, ibu Gaga juga menitipkan pesan untuk keluarga Laura dan meminta untuk menyudahi ini semua, jangan membuka lembaran lama yang sudah tertutup agar Laura Anna bisa tenang di alam sana.

"Mari kita tutup semua nya karena dia ingin keadilan, keadilan sudah oleh hakim itu 4 tahun 6 bulan, Gaga sudah dipenjara, kan itu yang diinginkan, kalau itu sudah selesai kan jangan lagi kita membuka-buka, lembaran yang ditutup rapat dibuka lagi ulang, supaya almarhum tenang disana," tutupnya.

(tia/tia)