Suami Punya Usaha Tempat Gym, Kartika Berliana Rasakan Dampak Ini

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 18 Jan 2022 09:07 WIB
Keren Banget! Kartika Berliana Jadi Presenter Olahraga Terbaik se-Asia
Suami Punya Usaha Tempat Gym, Kartika Berliana Rasakan Dampak Ini. (Foto: Kartika Berliana/ Istimewa)
Jakarta -

Kartika Berliana bicara soal kehidupan rumah tangga. Sang presenter diketahui sudah menikah dengan model Gillian Pangalila.

Kepada detikcom, Kartika Berliana bersyukur punya suami seperti Gillian Pangalila. Ia menyebut Gillian begitu mendukung kariernya di dunia hiburan Tanah Air.

Kartika Berliana masih tetap diperbolehkan bekerja. Meski saat ini dirinya sudah memiliki seorang anak.

"Gue tetap ngerjain kerjaan gue, jadi gue nggak bergantung pada suami. Suami mau usaha apa, ya gue dukung. Tapi usaha atau kerjaan gue, ya gue jalanin," ujar Kartika saat ditemui di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Kartika Berliana juga menyebut sang suami sedang punya usaha sendiri. Gillian Pangalila membuka butik gym bersama saudara kembarnya, Gilbert Pangalila, beserta istrinya, Novia Wongso.

Kartika Berliana senang dengan usaha yang dibuat suami. Meski begitu, ia merasakan dampak tersebut.

"Dampaknya jadi sedikit waktunya sama gue, karena dia jadi pusing namanya orang bisnis kan harus fokus. Tapi ya itu risikonya sih," tutur Kartika.

Kartika Berliana mengatakan selalu bertukar pikiran dengan Gillian Pangalila. Walaupun diperbolehkan bekerja, namun ia tak serta merta mengambil semua pekerjaan.

"Kita selalu tukar pikiran sih pasti kayak gue mau ambil program TV nih, 'Aku mau ambil bola yang luar, menurut kamu aman nggak? Apalagi gue begadang kan'. Selalu sharing kita," kata Kartika.

Kartika Berliana dan Gillian Pangalila menikah sejak 2019. Mereka telah dikaruniai anak bernama Genesis Katriel Pangalila.

Kartika Berliana merasa hidupnya lebih berwarna dan punya tujuan usai menikah dan punya buah hati. Ia juga mengaku ingin punya banyak anak kalau diizinkan.

(mau/tia)