Hidup Kartika Berliana Lebih Berwarna Usai Punya Anak

ADVERTISEMENT

Hidup Kartika Berliana Lebih Berwarna Usai Punya Anak

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 11 Jan 2022 19:04 WIB
kartika berliana
Hidup Kartika Berliana Lebih Berwarna Usai Punya Anak. (Foto: dok instagram)
Jakarta -

Kartika Berliana diketahui sudah menikah dengan Gillian Pangalila. Pasangan tersebut menggelar acara bahagia tersebut di tahun 2019.

Kepada detikcom, Kartika Berliana cerita kehidupan rumah tangga. Presenter olahraga itu mengatakan hidupnya kini lebih berwarna usai punya anak, Genesis Katriel Pangalila.

"Seru banget gitu. Aku nggak bisa bayangin sih, untungnya aku sudah punya anak, nggak berdua doang hidupnya, jadi lebih berwarna," ujar Kartika saat ditemui di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Lebih lanjut, Kartika Berliana merasa hidupnya punya tujuan jelas setelah dikaruniai putri kecil. Ia pun saat ini sangat mementingkan masa depan Genesis.

"Terus kayak kita cari usaha, kerja, kayak punya tujuan, nggak cuma buat buang uang, nggak cuma nabung-nabung doang, tapi ada masa depannya, oh ini pendidikan, kesehatan, asuransi anak. Jadi ada tujuan hidupnya lebih bertambah lagi," tutur Kartika.

Kartika Berliana mengaku memang sudah merencanakan punya anak perempuan. Sebab ia melihat ada hal lucu saat memiliki buah hati cewek.

"Memang dari awal saat pacaran sama suami sudah bilang ih anak cewek lucu ya. Sepengin banget anak cewek," kata Kartika.

Kartika Berliana pun sangat protektif ke anaknya, apalagi di tengah kondisi seperti sekarang. Namun ia bersyukur Genesis tak pernah sakit yang aneh.

"Anak aku untungnya nggak pernah sakit yang aneh-aneh sih. Aku ASI eksklusif setahun," pungkasnya.

(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT