ADVERTISEMENT

Roby Tremonti Wujudkan Mimpi Buka Usaha Kuliner

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 17 Jan 2022 16:46 WIB
Roby Tremonti bikin usaha baru.
Roby Tremonti wujudkan bangun usaha impian. Foto: Westi/detikHOT
Jakarta -

Menjadi seorang terkenal memang menyenangkan. Tapi tak jarang hal tersebut justru diakui mereka tidak selama bisa terus berada di titik puncak kejayaan.

Perlahan tapi pasti, selebriti Indonesia bergerak dan melirik beberapa bisnis agar roda perekonomian mereka tetap jalan di samping terus berkarier di dunia hiburan.

Mulai dari usaha membuka kedai makanan, sampai yang besar seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuka peluang pekerjaan yang banyak bagi orang-orang.

Seperti yang seperti dilakukan oleh pemain sinetron Roby Tremonti. Pemain sinetron Amanah Wali ini akhirnya kesampaian mewujudkan mimpi yang tertunda karena kesibukannya.

Usaha kuliner dipilih Roby Tremonti. Dalam usahanya kali ini Roby Tremonti tidak hanya menyuguhkan minuman kopi, tapi ada juga minuman lainnya yang dijamin olehnya segar dan baik untuk tubuh.

"Jadi awalnya tuh gue suka ngopi ya, nah gue tuh jadinya awalnya nge-DM dia nih dia adalah teman gue nih si Adit, yuk bikin usaha apa gitu," cerita Roby Tremonti saat ditemui usai peresmian bisnis barunya yang diberi nama Minoeman di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur.

Gayung bersambut, ide tersebut langsung mendapatkan persetujuan dari teman sekolahnya, Adit. Roby Tremonti pun akhirnya benar-benar menekuni bisnis yang digarapnya itu.

"Ya jadi memang pengen bisnis sih, Adit juga pengen gue juga. Yaudah deh jalan berdua, ya di sini kita bukan cuma jual minuman tapi juga ada makanan ringan ya buat nongkrong asyik banget sih," terang Roby lagi.

Nantinya tidak hanya sekadar makan dan minum yang ada di kafe tersebut. Tapi Roby Tremonti mengatakan tempat bisnisnya ini bakal menjadi wadah tukar pikiran dan juga belajar bagi siapa pun yang ingin tahu lebih banyak.

"Ya di sini nantinya kita bisa belajar juga dan bakalan sering ketemu kalau gue lagi istirahat syuting. Soalnya di DM gue banyak banget dapat pertanyaan soal gimana sih akting, gimana sih main basket dan lain-lain. Jadi nanti bakal gue kupas tuntas di sini kalau lagi nggak syuting," jelasnya lagi.

Roby Tremonti pun tentunya bahagia karena bisa membuka lapangan pekerjaan di masa Pandemi Corona yang belum usai ini. Ia mengatakan selalu ada hikmah di balik setiap kejadian.

"Ya bisa buka lapangan pekerjaan ya dan gue sendiri senang bisa melakukan itu. Karena ini sangat berarti bagi orang banyak," terangnya lagi.



Simak Video "Karakter Idham Mase yang Bikin Catherine Wilson Jatuh Hati"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT