Aurelie Klarifikasi Tak Pernah Nikah, Ini Komentar Roby Tremonti

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 31 Jan 2020 16:01 WIB
pemain sinetron, penyanyi
Foto: Desi Puspasari
Jakarta -

Aurelie Moeremans memberikan klarifikasi soal dibilang janda selama sembilan tahun. Ia mengaku tak pernah menikah.

Roby Tremonti pun menanggapi masalah tersebut. Ia diketahui yang sempat bersama Aurelie. Lalu apa katanya?

"Singkat saja gue sih, only God knows," ujarnya kepada detikcom.


Roby enggan berpanjang lebar soal pengakuan Aurelie Moeremans. Ia menanggapinya dengan sedikit saja. Diketahui di YouTube, Aurelie memberikan klarifikasi lengkap.

"Beberapa tahun lalu aku sempat mau ada rencana nikah katolik, walaupun nggak jadi. Dan aku ke Katedral di Bogor aku ketemu Romo Adrianto, aku cerita semua dari A-Z tentang kasus aku yang dulu dan aku juga ngadu ke dia ada salah satu gereja di Cibinong yang ngasih surat nikah gereja yang aku tahu itu palsu, aku tahu itu permainan si pastur dan orang itu," ujarnya.

Aurelie Moeremans sampai mendatangi gereja itu dan akhirnya mendapatkan kejelasan. Ia juga punya bukti untuk pengakuannya tersebut.


"Dan akhirnya kita samperin si pastur itu, kita samperin gereja itu, dan pasturnya meminta maaf soal surat itu nggak benar, nggak sah. Akhirnya Romonya juga ikut minta maaf, karena anak buahnya bisa melakukan hal seperti itu. Aku maafin, tapi aku minta bukti bahwa pernikahan itu nggak pernah ada, aku nggak pernah menikah supaya aku bisa nikah katolik di mana pun dan tanpa adanya masalah," tuturnya.

Setelah proses yang panjang, Aurelie mendapat surat. Ada dua surat yang ditunjukkannya juga di video yang intinya dirinya tak pernah menikah.

"Akhirnya dengan proses yang superlama dan superribet, setelah 1,5 hampir 2 tahun aku dapat surat yang aku tunggu-tunggu. Kenapa segitu lamanya, karena memang urusan sama gereja katolik memang superribet banget mesti ke Katedral," ucapnya.



Simak Video "InstaTalk!: Cerita Aurelie Moeremans soal Video Halu hingga Peliharaan Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)