Ini Wajah Dito Pacar Baru Nindy Ayunda

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 17 Jan 2022 13:48 WIB
Nindy Ayunda dan pacar baru
Ini Dito pria yang diduga pacar baru Nindy Ayunda Foto: dok. Instagram Story Nindy Ayunda
Jakarta -

Nindy Ayunda mulai berani memperlihatkan sosok pria yang sudah membuatnya move on dari Askara Parasady Harsono. Pria itu disebut namanya Dito.

Sosok Dito turut menghadiri ulang tahun ke-33 Nindy Ayunda. Nindy Ayunda masih menyembunyikan wajah Dito dalam setiap unggahannya.

Akan tetapi, pria tersebut diketahui bernama Dito saat Nindy Ayunda menggugah Instagram Story momen ulang tahunnya.

Pada salah satu potongan video yang diunggah Nindy Ayunda, terdengar Melaney Ricardo menyebut nama pria tersebut. Saat itu sang pria juga hadir dalam pesta kejutan ulang tahun Nindy Ayunda.

"Mas Dito you are bujang, you are single, kalau Nindy cantik, tapi tetap ada anak dua. Apa yang spesial dari Nindy Ayunda?" tanya Melaney Ricardo pada pria yang berdiri di samping Nindy Ayunda.

"Susah jelasinnya. Karena maunya cuma dia," jawab pria tersebut dan membuat Nindy Ayunda tertawa tersipu.

Ibu dua anak itu tak berapa lama kembali mengunggah video momen perayaan ulang tahunnya. Terlihat wajah Dito meski menggunakan masker.

Dito terlihat mendampingi Nindy Ayunda. Nindy Ayunda juga menyebut pria itu sebagai pawang untuk anak keduanya.

Nama Dito sebenarnya bukan pertama kali keluar dalam cerita seorang Nindy Ayunda. Salah satu pengacara Askara Parasady Harsono, Muslih, pernah menyebut sosok DT alias Dito.

Muslih, pengacara Askara Parasady Harsono, saat itu menyebut sosok DT sempat dibicarakan oleh Askara Parasady Harsono dan Nindy Ayunda sebelum cerai.

"Terdapat percakapan klien dan Nindy dan terucap nama DT. Awalnya klien bertanya siapa lelaki yang disebut Nindy dengan nama DT tersebut," ucap Muslih dalam konferensi pers yang digelar secara virtual, pada 1 Januari 2021.

"Dalam proses perceraian ada rekaman Mbak Nindy menyebutkan ada seorang laki-laki sedang suka sama dia, DT. Dalam rekaman itu oleh ibunya disebutkan Dito namanya, Dito yang mana belum jelas siapa," sambungnya.

Pihak Askara Parasady Harsono juga menyebutkan Nindy Ayunda beberapa kali menyebut nama Dito dalam pesan singkat.

"Di WhatsApp juga ada disebut nama Dito, ada juga yang bilang Mbak Nindy sendiri, mau sepedaanlah ramai-ramai, dengan teman-teman salah satunya dengan Dito itu, di pengadilan sudah dijadikan bukti," tutur Muslih.

Nindy Ayunda pun sampai saat ini belum menjawab soal siapa sosok Dito. Sosok Dito yang berhasil mendapat perhatian Nindy Ayunda diduga adalah seorang pengusaha yang kaya raya dan bernama lengkap Mahendra Dito.



Simak Video "Nindy Ayunda Lagi-lagi Mangkir dari Panggilan Kepolisian"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)