Pria Misterius Pemikat Hati Nindy Ayunda Mulai Terbongkar

Tim detikHOT - detikHot
Rabu, 12 Jan 2022 11:55 WIB
Nindy Ayunda dan pria misterius pemikat hatinya
Nindy Ayunda dan pria misterius pemikat hatinya Foto: dok. Instagram Story Nindy Ayunda
Jakarta -

Nindy Ayunda sepertinya tengah kasmaran. Ada sosok pria yang mulai dia unggah di media sosialnya, meski wajah sang pria masih disembunyikan.

Tapi, pada salah satu potongan video yang diunggah Nindy Ayunda, terdengar Melaney Ricardo menyebut nama pria tersebut. Saat itu sang pria juga hadir dalam pesta kejutan ulang tahun Nindy Ayunda.

"Mas Dito you are bujang, you are single, kalau Nindy cantik, tapi tetap ada anak dua. Apa yang spesial dari Nindy Ayunda?" tanya Melaney Ricardo pada pria yang berdiri di samping Nindy Ayunda dilihat, Rabu (12/2/2022).

"Susah jelasinnya. Karena maunya cuma dia," jawab pria tersebut dan membuat Nindy Ayunda tertawa tersipu.

Mantan istri Askara Parasady Harsono itu juga memperlihatkan momen saat sang pria memeluknya. Nindy mengungkapkan jawaban pria tersebut sangat manis.

"Q: why nindy? A: karena maunya cuma nindy," tulis Nindy Ayunda dan menyematkan stiker bertuliskan 'So Sweet'.

Nindy Ayunda juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada pria yang berhasil memikat hatinya itu. Sang pria ternyata salah satu orang yang merencanakan adanya pesta kejutan di hari ulang tahun Nindy Ayunda.

"Terima Kasih sayangku..... surprise nya TOP tau aki suka warna apa dan bintang tamu nya yang aku suka, kue nya warna yang aku suka, sampai baju yang aku pake pun disiapin seluruh nya dkerahkan dan sama skali engga ketauan malah awalnya kesel dikira beneran lagi ada kerjaan. walaupun ga makeup ga hairdo tapi surprise nya gilaaaaaaaa makasih selalu sayangin aku dan jadi orang yang terdepan jagain aku," ungkap Nindy Ayunda memajang foto dirinya memeluk pria tersebut.

Nindy Ayunda resmi cerai dengan Askara Parasady harsono sejak 8 bulan lalu. Nindy Ayunda memang belum pernah memperlihatkan sosok pria yang kini berhasil memikat hatinya itu.



Simak Video "Nindy Ayunda Lagi-lagi Mangkir dari Panggilan Kepolisian"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)