Nindy Ayunda Kembali Jalin Silaturahmi dengan Eks Suami

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 23 Okt 2021 12:03 WIB
Nindy Ayunda
Nindy Ayunda kembali jalin silaturahmi dengan mantan suami demi anak Foto: Instagram Nindy Ayunda
Jakarta -

Nindy Ayunda menanggapi Askara Parasady Harsono yang telah keluar dari penjara. Ia bersyukur mantan suaminya itu akhirnya bisa menghirup udara bebas usai menjalani 2/3 masa hukumannya.

Seperti diketahui, Askara Parasady Harsono terjerat kasus senjata api ilegal dan narkoba. Ia juga dihukum oleh pengadilan dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Ya alhamdulillah baik-baik saja nggak ada masalah," ujar Nindy Ayunda saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (22/10/2021).

Nindy Ayunda mengaku masih menjalin hubungan yang baik dengan Askara Parasady Harsono. Hal itu semata-mata dilakukan untuk anak-anak mereka.

"Kalau sudah keluar jalin silaturahminya hanya sebatas untuk anak-anak aja sih," kata Nindy Ayunda.

Nindy Ayunda pun sempat menangis saat mengetahui Askara Parasady Harsono bebas. Lagi-lagi hal itu karena kedua buah hatinya.

"Ya nangislah. Gimana pun untuk urusan anak-anak. Canggung pasti karena semua pergerakannya cepat ya. Cuma untuk urusan anak-anak ya urusan anak aja," aku Nindy Ayunda.

"Nangis spontan aja aku. Memang aku harapkan anak anak bisa ketemu ayahnya karena sudah sangat kangen," lanjut wanita 32 tahun itu.

Anak-anak Nindy begitu bahagia ketika berjumpa dengan Askara Parasady Harsono. Semenjak Askara Parasady Harsono dipenjara,sudah berbulan-bulan anak-anaknya tak bertemu sang ayah.

"Oh iya. Anak-anak senang, karena pas anak kedua ultah (Askara bebas) jadi pas," aku Nindy Ayunda.

Nindy Ayunda tidak membatasi Askara Parasady Harsono untuk bertemu dengan anak-anaknya. Ia memperbolehkan Askara bertemu jika tidak menganggu waktu anak-anak sekolah.

"Aku sih fleksible aja. Anak-anak kan sempat sama mas Aska. Waktu itu Kanara ultah, aku meliburkan anak-anak sekolah, mereka nggak mau aktivitas apa-apa karena mau main sama ayahnya. Aku kasih izin, kalau udah selesai pulang," papar Nindy Ayunda.

"Kan sekarang sama aku. Anak -anak awal bulan saya lagi di mana, anak anak mau ke ayah. Kayak gitu aja se-simple itu. Sekarang karena udah lama sama aku jadi belum request lagi," tukasnya.



Simak Video "Meski Masih Cinta, Nindy Ayunda Ogah Rujuk dengan Askara Parasady"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)