Eks Suami Nindy Ayunda Klarifikasi Soal Punya Hubungan dengan Nikita Mirzani

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 11 Okt 2021 17:30 WIB
Askara Parasady Harsono
Eks Suami Nindy Ayunda Klarifikasi Soal Punya Hubungan dengan Nikita Mirzani. (Foto: Hanif Hawari)
Jakarta -

Askara Parasady Harsono dikabarkan tengah menjalani hubungan dengan Nikita Mirzani. Namun isu tersebut langsung dibantah oleh Askara Parasady Harsono.

Askara Parasady Harsono mengatakan kabar tersebut tidak benar. Hal itu hanyalah gosip belaka.

"Wah nggaklah," ucap Askara Parasady Harsono sambil tertawa, saat ditemui di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan.

Askara Parasady Harsono juga membantah soal isu dirinya mengirimkan karangan bunga saat ulang tahun Nikita Mirzani. Belakangan diketahui, menurut pengakuan adik Askara Parasady Harsono, hal itu dikirimkan oleh Nindy Ayunda untuk menfitnah kakaknya.

"Wah nggak ada saya ngirim karangan bunga. Saya nggak ada menjalin hubungan sama seseorang, saya benar-benar menjalani hukuman saya, pure jalanin saja dulu. Karena saya nggak mau mikirin yang ke sana-sana gitu," tutur Askara Parasady Harsono.

Seperti diketahui, Askara Parasady Harsono divonis 9 bulan penjara atas kasus narkoba dan senjata api ilegal oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Askara Parasady Harsono juga dihukum 2 bulan penjara atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ia dinyatakan bersalah telah melakukan tindak penganiayaan kepada mantan istrinya, Nindy Ayunda.

Kini, Askara Parasady Harsono sudah keluar dari Rumah Tahanan Salemba, Jakarta Pusat. Ia mengajukan cuti bersyarat setelah menjalani 2/3 masa hukumannya.

Askara Parasady Harsono pun membantah soal dugaan bebas sebelum waktunya. Memang jika dihitung, Askara Parasady Harsono baru dinyatakan bebas pada tanggal 8 Desember 2021.

"Wah itu salah ya, kalau misalkan belum waktunya itu memang sudah waktunya. Ya dalam artian kalau mau dibicarakan ke Bapas (Balai Pemasyarakatan) pun atau mau ke Rutan pun silakan gitu. Karena memang saya itu ngambil cuti bersyarat, jadi memang itu sudah waktunya," ungkap Askara Parasady Harsono.

"Jadi kan saya di total ya, yang pertama 9 bulan, yang ke dua 2 bulan. Jadi total 11 bulan. Jadi 11 bulan itu kalau 2/3-nya itu sebenarnya 8-9 bulan. Karena saya sudah menjalani 9 bulan gitu, jadi ya nggak ada yang namanya aneh-aneh gitu, atau saya main belakang gitu nggak ada. Jadi memang sudah waktunya," tukasnya.

(hnh/mau)