Faisal Mau Doddy Sudrajat Datang Bawa Solusi, Jangan Cuma Ambil Gala Sky

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 17 Jan 2022 17:27 WIB
Doddy Sudrajat dan Faisal salaman
Faisal berjabat tangan dengan Doddy Sudrajat Foto: Pingkan/detikHOT
Jakarta -

Faisal, ayah mendiang Bibi Ardiansyah, menerima kedatangan Doddy Sudrajat, ayah dari mendiang Vanessa Angel. Mereka berjabat tangan seakan tidak ada masalah di antara keduanya.

Padahal publik tahu jika mereka sama-sama menginginkan hak asuh Gala Sky Ardiansyah, anak dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Kalau ingin mempercepat, iya, untuk menyelesaikan permasalahan ini. Itu mau saya," ujar Faisal saat ditemui di kediamannya di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Minggu (16/1/2022).

"Saya juga sudah ngomong tadi, 'sudahlah, kita selesaikan ini'. Saya salam sama beliau tadi, saya paksakan salam sama dia. 'Kita selesaikan masalah ini, untuk apa kita berlarut-larut? Toh, yang rugi nantikan cucu'," kata Faisal melanjutkan.

Lebih lanjut, Faisal tidak keberatan jika Doddy Sudrajat datang lagi ke kediamannya. Namun yang ia harapkan kedatangan itu membawa sebuah solusi atas permasalahan mereka.

"Jadi, saya maunya ada solusi, jangan hanya datang ke sini, lihat Gala, bukan itu intinya. Intinya kalau persoalan ini diselesaikan. Kalau persoalan sudah selesai, nggak ada. Baru clear gitu maksudnya," kata Faisal.

Selepas dari kejadian ini, Faisal mengaku akan terus membuka komunikasi untuk Doddy Sudrajat.

"Ya saya buka terus ya, saya kapan saja. Artinya nggak ada masalah. Saya kan udah bilang dari dulu kalau Pak Doddy datang ke toko saya, mau ngomong 4 mata, saya buka pintu. Nggak ada masalahnya," tegas Faisal.

(pig/dar)